11 Masakan berbahan ayam ala Titi Kamal ini praktis dan menggugah selera

11 Masakan berbahan ayam ala Titi Kamal ini praktis dan menggugah selera
Instagram/@titi_kamall

Brilio.net - Titi Kamal sudah terjun ke dunia hiburan sejak era 2000-an sebagai aktris, model, dan penyanyi. Ia pun tampil di sejumlah judul film populer seperti Ada Apa dengan Cinta?, Eiffel I'm in Love, Makmum, dan lainnya. Lewat dunia entertainment ini pula Titi Kamal bertemu dengan pasangan hidupnya, yakni Christian Sugiono.

Sejak keduanya menikah, pasangan selebriti ini sudah dikaruniai dua buah hati laki-laki. Keluarga kecil ini pun dikenal begitu harmonis dan menginspirasi warganet, lho. Selain aktif tampil di layar kaca dan lebar, Titi Kamal sendiri juga nggak ketinggalan sering membagikan berbagai unggahan di media sosialnya sembari menyapa penggemar.

Bahkan, sejak pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu, Titi Kamal diketahui semakin gencar berlatih memasak untuk mengisi waktu luang. Momen memasaknya ini lantas diabadikan lewat unggahan baik di Instagram maupun YouTube. Tak jarang, ia juga masak bareng sang suami tercinta, lho.

Di samping itu, masakan ala Titi Kamal disebut-sebut praktis untuk dibuat oleh pemula. Bukan hanya itu, ia pun senang memilih bahan masakan yang simpel, mudah ditemui, dan pastinya dapat menghasilkan rasa lezat. Contohnya adalah ayam. Buat penggemar ayam, bisa meniru resep-resep olahan ayam ala seleb kelahiran 7 Desember 1981 ini.

Penasaran apa saja masakannya? Berikut 11 masakan berbahan ayam ala Titi Kamal yang praktis dan menggugah selera, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (2/3).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya