10 Inspirasi masakan serba pedas ala Ussy Sulistiawaty ini nikmat dan bumbunya nendang

10 Inspirasi masakan serba pedas ala Ussy Sulistiawaty ini nikmat dan bumbunya nendang
Instagram/@ussypratama

Brilio.net - Penggemar dunia entertainment Tanah Air pasti sudah nggak asing dengan sosok Ussy Sulistiawaty. Ibu lima anak ini sudah aktif sebagai aktris, presenter, serta penyanyi di era 2000-an. Kini Ussy Sulistiawaty pun nggak ketinggalan eksis di media sosial. Sehingga meski sudah tak sesering dulu seliweran di layar kaca, ia tetap aktif berbagi aneka konten lewat medsosnya.

Istri Andhika Pratama ini sering membagikan aneka unggahan, salah satunya soal masak-memasak. Sudah jadi rahasia umum kalau Ussy Sulistiawaty dikenal jago masak aneka menu rumahan sederhana sampai mewah bak restoran. Selain untuk disantap sendiri, Ussy Sulistiawaty pun tak jarang masak untuk dimakan bersama keluarga tercinta.

Ussy Sulistiawaty sendiri diketahui juga hobi masak menu bercita rasa pedas, lho. Pasalnya, ia dan beberapa anggota keluarganya memang doyan menyantap masakan pedas. Mulai dari hidangan daging, sayur, seafood, sampai telur bisa disulap jadi pedas nikmat oleh jebolan kontes Abang None Jakarta ini, lho.

Yuk, intip apa saja masakan pedas ala seleb kelahiran 13 Juli 1980 ini. Berikut 10 inspirasi masakan serba pedas ala Ussy Sulistiawaty yang nikmat dan bumbunya nendang, dirangkum BrilioFood dari YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (1/3).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya