10 Kreasi masakan berkuah ala Shireen Sungkar ini lezat dan gampang dibuat

10 Kreasi masakan berkuah ala Shireen Sungkar ini lezat dan gampang dibuat
Instagram/@shireensungkar

Brilio.net - Sosok Shireen Sungkar dikenal lewat kariernya sebagai pesinetron, salah satunya melalui Cinta Fitri. Lewat sinetron tersebut pula ia bertemu dengan Teuku Wisnu yang pada akhirnya bersatu di pelaminan. Kini, adik dari Zaskia Sungkar ini sudah memiliki tiga anak, buah hatinya bersama Teuku Wisnu. Namun saat ini Shireen Sungkar lebih fokus mengurus keluarga, ketimbang main sinetron.

Selain fokus merawat keluarga kecilnya, Shireen Sungkar diketahui juga aktif menjalankan bisnis fashion dan kuliner. Meski sudah jarang muncul di layar kaca, kegiatan sehari-hari Shireen Sungkar masih sering ia bagikan lewat berbagai unggahan di media sosialnya. Di sisi lain, lewat berbagai vlog (video blog), Shireen Sungkar juga rajin menyapa penggemar, lho.

Menilik sejumlah unggahan di media sosialnya, para penggemar pun pasti sudah nggak meragukan soal kemampuan masak Shireen Sungkar lagi. Sudah menjadi seorang istri hampir 10 tahun lamanya, Shireen Sungkar disebut-sebut begitu piawai membuat aneka hidangan mulai dari lauk, kue, camilan, sampai menu-menu berkuah yang bisa menghangatkan badan.

Shireen juga kerap menyajikan makanan dengan peralatan dapur estetik yang menambah kesan lezat pada makanan. Cek rekomendasi peralatan dapur estetik seperti Shireen di bawah ini!

Masakan berkuah ala seleb kelahiran 28 Januari 1992 ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang juga hobi masak di rumah, lho. Selain terlihat lezat, hidangan berkuah ala Shireen Sungkar juga gampang dibuat karena pakai bahan-bahan yang juga mudah ditemukan.

Penasaran apa saja menu berkuah ala wanita 31 tahun ini? Berikut 10 kreasi masakan berkuah ala Shireen Sungkar yang lezat dan gampang dibuat, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (23/2).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya