10 Kreasi lauk ala Danvy Rukmana putri Annisa Trihapsari, simpel dan menggugah selera

10 Kreasi lauk ala Danvy Rukmana putri Annisa Trihapsari, simpel dan menggugah selera
foto: Instagram/@djorghisultan

Brilio.net - Dari pernikahan pertamanya dengan Ari Sigit, cucu mantan presiden Soeharto, Annisa Trihapsari dikaruniai seorang putri bernama Danvy Sekartaji Indri Haryanti. Namun sejak kecil, Danvy diasuh dan diadopsi oleh tante Ari Sigit, yakni Siti Hardiyanti Rukmana atau lebih dikenal Tutut Soeharto. Oleh karena itu, Danvy memiliki nama belakang Rukmana.

Walau berasal dari keluarga ternama, namun Danvy justru jauh dari sorotan. Dia lebih fokus mengurus keluarga kecilnya dengan menjadi ibu dan istri dari Ajie Maryulis. Namun selain fokus mengurus keluarga, Danvy juga sibuk menjalani bisnis kuliner.

Siapa sangka, bisnis kuliner yang dijalani berasal dari kegemarannya dalam memasak. Sejak dulu, Danvy sering membagikan hasil masakan yang dibuat melalui akun Instagram pribadinya. Di antara berbagai menu, dia kerap mengolah daging, ayam, seafood, atau telur untuk dimasak jadi lauk makan.

Kreasi lauk buatan Danvy Rukmana ini pun cenderung simpel dan nggak ribet. Meskipun begitu, hasil masakannya menggugah selera, lho. Ingin tahu apa saja kreasi lauk buatan Danvy Rukmana ini? Yuk langsung simak ulasan BrilioFood berikut yang telah dilansir dari Instagram @danvysrukmana, Rabu (22/2).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya