11 Menu mukbang Nycta Gina dan Rizky Kinos, ada steak berlapis emas

11 Menu mukbang Nycta Gina dan Rizky Kinos, ada steak berlapis emas
Instagram/@missnyctagina

Brilio.net - Para pemburu konten kuliner tentu sudah tak asing dengan istilah mukbang. Biasanya, mukbang menampilkan seseorang yang sedang makanan dalam porsi jumbo atau menyantap menu makanan yang ekstrem. Namun tahukah kamu? Mukbang sendiri kini justru sering disalah artikan dengan 'makan banyak'.

Istilah mukbang pada dasarnya merupakan bahasa Korea Selatan. Dilansir dari mashed.com, mukbang berasal dari kata 'muk-ja' yang berarti makan, dan 'bang-song' yang berarti siaran. Jika dirangkum secara definisi, mukbang adalah istilah bagi orang-orang yang menyiarkan diri sendiri melalui internet saat mereka sedang mengonsumsi makanan.

Tren yang dibawa oleh para YouTuber Korea ini pun merambah ke Indonesia. Kini ada banyak YouTuber dan pegiat media sosial lain yang menampilkan konten-konten serupa. Bahkan tidak sedikit juga para selebriti turut membuat konten mukbang, termasuk Nycta Gina dan Rizky Kinos.

Pasangan selebriti ini kerap membagikan konten mukbang melalui YouTube pribadi mereka. Menu makanan yang disantap sangat beragam. Mulai dari makanan lesehan, menu khas Nusantara rumahan, hingga menu mewah ala restoran dengan harga yang fantastis, lho. Semua konten mukbang Nycta Gina dan suamipun sukses menarik perhatian.

Penasaran kan apa saja menu mukbang yang disantap Nycta Gina dan Rizky Kinos? Berikut ulasannya telah BrilioFood rangkum dari YouTube/@KinosGina pada Minggu (19/6).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya