11 Potret pembuatan ayam goreng di India ini jorok, campur keringat dan helaian rambut di bumbu

11 Potret pembuatan ayam goreng di India ini jorok, campur keringat dan helaian rambut di bumbu
Facebook/Indian foodiee

Brilio.net - India memang terkenal memiliki hidangan kaya rempah. Jadi, kamu jangan heran apabila menu makanan di India memiliki rasa lezat dan aroma yang kuat. Tak terkecuali dengan hidangan berbahan dasar ayam.

Di India sendiri terdapat beragam hidangan ayam yang bisa dinikmati. Mulai dari ayam kari, kebab ayam, maupun ayam goreng tepung. Bumbunya pun beragam, biasanya identik dengan rasa gurih dan pedas.

Seperti halnya ayam goreng tepung yang dibagikan lewat unggahan di akun Indian foodiee pada 30 Desember 2022. Menu satu ini berbahan dasar potongan ayam yang sudah dibumbui aneka rempah hingga menjadi warna oranye.

Meski tampak kaya akan bumbu dan potongan ayamnya besar, namun cara pengolahan penjual tersebut benar-benar bikin mengernyitkan dahi, lho. Bagaimana tidak, ia mengolah ayam yang sudah dibumbui hanya menggunakan tangan kosong tanpa pakai sarung tangan.

Parahnya lagi, terdapat helaian rambut menempel di adonan ayam tepungnya tersebut. Benar-benar tidak higienis, nih. Jika ayam goreng diolah dengan cara seperti ini, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Penasaran bagaimana cara pembuatan ayam goreng di India ini? Simak lansiran BrilioFood dari Facebook Indian foodiee pada Senin (6/2).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya