13 Resep tumis sawi putih dan telur, sederhana, gurih, dan bikin nambah nasi

13 Resep tumis sawi putih dan telur, sederhana, gurih, dan bikin nambah nasi
foto: Instagram/@seto_beri; Instagram/@yscooking

Brilio.net - Ada banyak kreasi menu masakan khas rumahan yang bisa dibuat sendiri di rumah. Biar nggak bosan dengan menu yang itu-itu saja, kamu pun bisa membuat jadwal masakan biar keluarga bisa menyantap menu berbeda setiap harinya. Pastinya, kamu juga harus mengatur stok bahan masakan di rumah agar tak kurang maupun berlebihan.

Salah satu menu masakan yang bisa kamu jadikan pilihan yakni sawi putih. Sayur satu ini dikenal mudah empuk, sehingga nggak perlu waktu lama memasaknya. Di samping itu, sawi putih juga mengandung banyak sekali manfaat untuk tubuh, lho. Dilansir dari tasteofhome.com, sayur satu ini kaya akan vitamin dan antioksidan.

Apalagi, kalau sawi putih dimasak bareng sumber protein seperti telur, dijamin akan semakin menyehatkan. Sawi putih dan telur dapat ditumis pakai bumbu andalan yang ada di rumah. Dijamin, kalau ada menu satu ini, semua orang yang menyantapnya auto nambah nasi satu porsi lagi.

Kalau kamu bingung memasak tumis sawi putih dan telur seperti apa, tinggal tiru resepnya di bawah ini. Berikut 13 resep tumis sawi putih dan telur yang sederhana, gurih, dan bikin nambah nasi, BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Senin (4/9).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya