15 Inspirasi lauk sehari-hari Enno Lerian, bikin betah makan di rumah

15 Inspirasi lauk sehari-hari Enno Lerian, bikin betah makan di rumah
foto: Instagram/@ennolerian_

Brilio.net - Enno Lerian memulai kariernya sebagai penyanyi cilik sejak usia delapan tahun. Meski saat ini sudah tidak lagi aktif menyanyi, Enno Lerian masih disibukan dengan kegiatannya di dunia hiburan sebagai penyiar radio. Selain itu, Enno Lerian juga aktif bermain media sosial.

Di tengah kesibukannya, Enno Lerian kerap membagikan aktivitas kesehariannya melalui sosial media pribadinya, baik itu melalui Instagram maupun TikTok. Konten yang kerap ia bagikan adalah momen saat memasak suatu hidangan untuk keluarga kecilnya. Menu-menu yang dimasak Enno Lerian pun cukup beragam dan khas rumahan.

Ibu empat anak ini sering membuat aneka tumisan hingga berbagai macam makanan Internasional, lho. Dari sekian banyaknya masakan buatan Enno Lerian, lauk menjadi salah satu menu yang mengundang daya tarik warganet. Lauk buatan istri Priambodo Soesetyo ini bisa jadi inspirasi untuk kamu yang sedang bosan dengan lauk itu-itu saja.

Selain rasanya yang lezat, cara mengolahnya pun bisa dipraktikkan di rumah. Berikut BrilioFooddilansir dari TikTok/@ennolerian08 pada Rabu (26/10), berikut inspirasi 15 lauk ala Enno Lerian yang simpel khas rumahan.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya