10 Lauk makan harian Laudya Cynthia Bella, jaga bobot stabil di 50 kg

23 / 09 / 2022 21:03 WIB Shahfara Raida
10 Lauk makan harian Laudya Cynthia Bella, jaga bobot stabil di 50 kg
foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Brilio.net - Laudya Cynthia Bella baru-baru ini membagikan pengalaman diet yang sukses ia jalani. Berkonsultasi dengan seorang dokter ahli gizi, program diet ini sudah ia jalani sejak Desember 2021 lalu. Seleb asal Bandung ini mengaku berat badannya sempat naik sampai 60-an kg sehingga ia memutuskan untuk diet.

"Sebelumnya 61 Kg, terus diet sendiri jaga makan olahraga sampe di 58 Kg. Langsung cari dok @drfeninugraha.spgk," tulisnya di Instagram Stories.

Sudah berbulan-bulan konsisten menjalankan diet, Laudya Cynthia Bella mengaku sangat bersyukur dengan hasil yang didapat. Berkat konsistensinya menjalankan diet, berat badan Laudya Cynthia Bella kini sudah mulai stabil sesuai dengan bobot idealnya. Bahkan, pada Rabu (21/9) kemarin, berat badannya berada di angka 50,3 kilogram.

Untuk pola makannya, wanita kelahiran 24 Februari 1988 ini berfokus pada mengurangi kalori dan memilih jenis makanan yang tepat untuk tubuhnya. Karena membatasi asupan karbohidrat, seleb yang akrab disapa Bella ini menghindari nasi putih dan beralih ke shirataki, nasi konjac, quinoa, dan lain-lain.

Laudya Cynthia Bella juga nggak kalah selektif soal lauk yang dikonsumsi. Sebisa mungkin ia pilih bahan makanan yang utuh agar berat badannya nggak mudah naik dan tubuhnya tetap fit setiap hari. Untuk menjaga kualitas nutrisinya, Laudya Cynthia Bella pun lebih banyak memasak sendiri lauk yang ia konsumsi.

Penasaran apa saja lauk yang biasa dikonsumsi pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini? Berikut 10 lauk makan harian Laudya Cynthia Bella buat jaga bobot stabil di 50-an kg, dilansir BrilioFood dari Instagram/@laudyacynthiabella pada Jumat (23/9).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya

Siomay Bandung

  • Mochi Gulung

    Mochi Gulung

  • Sawi Putih Crispy Asam Manis

    Sawi Putih Crispy Asam Manis

  • Spaghetti Brulee Sambal Ijo

    Spaghetti Brulee Sambal Ijo

Review

Selengkapnya