11 Masakan rumahan ala Pinkan Mambo, lezat dan sederhana

11 Masakan rumahan ala Pinkan Mambo, lezat dan sederhana
Instagram/@pinkan_mambo

Brilio.net - Nama Pinkan Mambo kini tengah menjadi sorotan lantaran ia akhirnya comeback atau kembali tampil di atas panggung setelah lama vakum dari dunia tarik suara. Baru-baru ini ia membawakan berbagai lagu hitsnya sekaligus reuni bareng musisi Tanah Air lainnya.

Saat lama tak tampil di depan publik, rupanya wanita 42 tahun ini diketahui fokus mengurus keluarga. Di samping itu, Pinkan Mambo juga punya kesibukan lain, yaitu berbisnis. Ia punya berbagai bisnis, salah satunya kuliner.

Selain punya bisnis kuliner atau makanan, ternyata Pinkan Mambo juga kerap menunjukkan kebolehannya saat memasak. Bahkan ibu lima anak ini pun tak jarang turun langsung ke dapur untuk memasak aneka hidangan untuk pelanggan bisnisnya. Pinkan Mambo jago memasak aneka lauk, menu anak, sampai berbagai camilan lezat dan sederhana.

Nggak melulu masak untuk dijual, ia juga rutin masak di rumah untuk keluarga tercinta, nih. Apa saja masakan rumahanpemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo? Simak sejumlah hasil masakan Pinkan Mambo yang telah BrilioFood lansir dari Instagram/@pinkan_mambo, Rabu (21/9).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya