10 Masakan Lia Waode untuk keluarga, enak dan menggugah selera

10 Masakan Lia Waode untuk keluarga, enak dan menggugah selera
Instagram/@liawaode

Brilio.net - Masih ingat sosok Lia Waode? Aktris yang mengawali karier melalui Lenong Bocah ini dulunya kerap wara-wiri di layar kaca. Deretan peran FTV, sinetron, hingga film layar lebar pun pernah ia lakoni. Tak heran jika sosoknya sudah tidak asing lagi di mata masyarakat.

Namun tampaknya Lia Waode kini sudah tidak seaktif dulu. Terlebih setelah melahirkan seorang anak dari pernikahannya dengan bule asal Jerman, Lia Waode mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Kini dia lebih fokus menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.

Sebagai seorang ibu dan istri, Lia Waode turut memastikan kesehatan keluarga melalui asupan makanan. Bahkan tak jarang dia memasak sendiri berbagai menu untuk keluarga tercinta. Siapa sangka, perempuan kelahiran 1985 ini ternyata cukup piawai memasak, lho.

Adik Chika Waode ini bahkan membuat berbagai macam menu. Mulai dari main course (menu utama), appetizer, hingga dessert manis. Deretan masakannya ini pun tampak lezatdan menggugah selera.

Penasaran apa saja kreasi masakan istri Volker Lange? Yuk, simak ulasannya yang telah BrilioFood rangkum dari YouTube/Jubaedah WaOde, Minggu (11/9).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya