25 Resep oseng-oseng tahu paling simple untuk sahur, enak, sederhana, dan mudah ditiru

25 Resep oseng-oseng tahu paling simple untuk sahur, enak, sederhana, dan mudah ditiru
foto: Instagram/@ocha_chupid ; Instagram/@linasutiono

Brilio.net - Sahur merupakan salah satu kegiatan yang penting agar seseorang dapat menjalankan puasa dengan lancar. Sekalipun kegiatan sahur hukumnya sunah, tapi makan saat sahur bermanfaat bagi kesehatan tubuh, lho, sehingga kamu tetap dianjurkan untuk makan. Makanan yang masuk ke tubuh saat sahur dapat memenuhi jumlah kalori yang nantinya berguna sebagai energi menjalankan aktivitas harian.

Menu sahur bisa dibikin praktis atau nggak ribet tapi tetap dengan rasa yang lezat. Tak jarang sebagian orang lebih memilih masakan yang bisa distok di dalam kulkas atau masakan yang gampang dalam proses pembuatannya. Salah satunya dengan teknik oseng-oseng yang sering jadi sebagai jalan ninja masak praktis dan tetap nikmat.

Teknik memasak oseng-oseng sangatlah mudah, kamu hanya perlu menyiapkan bumbu seperti bawang, cabai, dan garam. Kemudian dimasak dengan minyak sedikit dan dicampur dengan bahan yang akan digunakan. Teknik memasak ini sangat sederhana namun dapat menghasilkan masakan yang nggak kalah sedapnya dibanding teknik lain.

Kali ini ada resep oseng-oseng tahu yang simple dan cocok untuk menu sahurmu. Tahu yang dimasak dengan teknik oseng-oseng akan menghasilkan masakan yang menggugah selera banget. Yuk, simak resep oseng-oseng tahu paling simple untuk sahur, enak, sederhana, dan mudah ditiru dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber, Kamis (6/4).

Magang: Nabila Arkania

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya