9 Cara menata kulkas ala Nycta Gina, rapi dan makin luas

9 Cara menata kulkas ala Nycta Gina, rapi dan makin luas
Instagram/@missnyctagina

Brilio.net - Kulkas menjadi salah satu barang elektronik yang punya banyak fungsi. Tak sekadar tempat mendinginkan makanan, kulkas juga bisa jadi tempat menyimpan. Baik makanan maupun minuman bisa tahan lama dan tetap segar kalau disimpan di kulkas atau lemari es.

Namun karena sering dijadikan sebagai tempat menyimpan berbagai macam bahan, tak sedikit kulkas jadi cepat kotor dan bau. Nah, menjaga kulkas tetap rapi dan bersih bisa jadi tugas tersendiri. Hal ini juga dirasakan oleh Nycta Gina.

Demi menjaga kulkas tetap bersih dan rapi, bahkan dia mengaku butuh effort yang cukup tinggi untuk menatanya. Walaupun begitu dia berhasil membuat kulkas lebih rapi dan bisa menyisakan beberapa space kosong.

"Aku mau mencoba melatih diri aku untuk well organized (terorganisir dengan baik). Karena di kamar aku udah mulai menata pakai kardus-kardus, sekat-sekat. Nah, sekarang kita coba di kulkas," ungkap Nycta Gina dikutip dari YouTube/KinosGina.

Nycta Gina pun nggak peliy buat berbagi trik bagaimana cara menata kulkas, lho. Seperti apa caranya? Berikut BrilioFood lansir dari YouTube/KinosGina pada Rabu (13/4).

1. Untuk meletakkan sayur, buah, dan bumbu dapur, kamu bisa memakai organizer box yang mudah dibuka tutup seperti model laci yang digunakan Nycta Gina.

9 Cara menata kulkas ala Nycta Gina, rapi dan makin luas

foto: YouTube/KinosGina

2. Pisahkan semua jenis sayuran hijau. Supaya lebih rapi dan awet, masukkan sayur ke dalam organizer box yang terdapat lapisan untuk menampung air di bagian bawahnya.

9 Cara menata kulkas ala Nycta Gina, rapi dan makin luas

foto: YouTube/KinosGina

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya