9 Menu ulang tahun Aurel Hermansyah ke-25 di warung pecel lele, buket uniknya bikin melongo

9 Menu ulang tahun Aurel Hermansyah ke-25 di warung pecel lele, buket uniknya bikin melongo
foto: Instagram/@attahalilintar

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Aurel Hermansyah. Tepat hari ini Senin (10/7), ibu satu anak itu merayakan ulang tahunnya ke-25. Dalam momen spesial tersebut, Atta Halilintar pun tak main-main saat merencanakan pesta ulang tahun untuk sang istri.

Tak seperti selebriti lain yang ulang tahunnya dirayakan dengan mewah, Atta Halilintar justru memberikan kejutan ulang tahun di warung pecel lele pinggir jalan. Momen tersebut semakin ramai dengan hadirnya keluarga besar. Ashanty, Anang Hermansyah, dan keluarga Atta Halilintar turut serta dalam perayaan ulang tahun tersebut.

Layaknya perayaan ulang tahun pada umumnya, Aurel pun mendapat kue ulang tahun dan kado dari sang keluarga. Nggak cuma itu, bumil satu ini juga mendapat kejutan buket yang antimainstream, lho. Bucket ini sangat sesuai dengan hobi Aurel, yakni memasak.

Selain tempat dan kado yang jadi sorotan, menu ulang tahun yang disajikan juga nggak kalah menarik perhatian, lho. Sebagian besar menu ulang tahun yang disajikan saat ulang tahun Aurel ini cenderung sederhana.

Penasaran apa saja menu ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-25 ini? Yuk, simak ulasannya berikut yang telah dirangkum BrilioFood pada Senin (10/7).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya