9 Potret detail kue ulang tahun Khirani putri Mayangsari, mewah dan elegan berhias batu kristal

9 Potret detail kue ulang tahun Khirani putri Mayangsari, mewah dan elegan berhias batu kristal
Instagram/@mayangsari_official

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari keluarga Mayangsari. Buah hatinya dengan Bambang Trihatmojo yang bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo berulang tahun yang ke-17 pada Kamis (30/3). Hal ini pun diungkapkan oleh Mayangsari lewat sebuah postingan di Instagram pribadinya sembari menuturkan doa untuk anak semata wayangnya tersebut.

"30-03-06 - 30-03-23 Khirani Siti Hartina Trihatmodjo 17th usiamu.. Bismillah Doa terbaik buatmu nak.. Papa Mama love U so much ," ujar Mayangsari dikutip dari Instagram @mayangsari_official.

Lewat unggahan tersebut pun terlihat Mayangsari dan keluarga memberikan kejutan ulang tahun untuk Khirani berupa kue tart. Tak sampai situ saja, satu hari setelah ulang tahun sang anak, Mayangsari pun menyiapkan acara spesial di kediamannya. Bukan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat, acara yang bertepatan pada bulan Ramadan ini diadakan pula dengan buka puasa bersama anak yatim.

9 Potret detail kue ulang tahun Khirani putri Mayangsari, mewah dan elegan berhias batu kristal

foto: Instagram/@mayangsari_official

Acara ulang tahun Khirani yang dirayakan pada Jumat (31/3) ini pun diketahui berlangsung meriah dilengkapi sejumlah dekorasi dan hidangan lezat. Di samping adanya makanan dan minuman untuk tamu, momen sweet seventeen Khirani ini juga dilengkapi sebuah kue ulang tahun yang dekorasinya elegan abis.

Penasaran gimana saja detail kue ulang tahun Khirani ini? Berikut sembilan detail kue ulang tahun Khirani anak Mayangsari yang mewah dan elegan berhias batu kristal, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Minggu (2/4).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya