Aksi pria tunjukkan fungsi lain tutup panci ini kreatif abis, menarik untuk ide jualan

Aksi pria tunjukkan fungsi lain tutup panci ini kreatif abis, menarik untuk ide jualan
YouTube/sobat dapur

Brilio.net - Tutup panci sering dipakai untuk memasak supaya suhu panasnya tetap stabil. Dengan begitu hidangan pun jadi cepat matang.

Tutup panci beragam macamnya, ada yang terbuat dari aluminium, kaca, atau stainless steel. Selain bisa dibeli sekaligus bersama wajan atau pancinya, tutup panci terkadang juga bisa didapat secara terpisah.

Sudah bosan dengan panci yang ada di dapur? Mungkin kamu bisa membeli baru yakni Panci ROSH Sauce Pot Steamer Kukus. ROSH panci masak dengan tutup kaca berdiameter 20 cm yang juga sudah dilengkapi dengan sauce pot with glass cover stainless steel non magnetic anti karat yang terbuat dari bahan stainless steel berkualitas.

Panci ini terbukti tidak akan berkarat, tahan lama, dan sangat aman digunakan untuk merebus makanan yang dilengkapi dengan 2 gagang panci barkelite serta tutup kaca. Klik di bawah ini untuk mengetahui harga termurahnya di ecommerce.

Namun, tahu nggak sih kalau ada fungsi lain dari tutup panci? Fungsi lain tutup panci ini sempat dibagikan oleh warganet di akun YouTube sobat dapur. Usut punya usut, fungsi tutup panci ini cocok banget buat kamu yang gemar bikin kue, tapi sedang tak ada atau malas pakai oven. Lantas, gimana sih caranya?

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya