Berat badan naik 3 kg, ini 10 menu diet Rossa agar bobot ideal lagi

Berat badan naik 3 kg, ini 10 menu diet Rossa agar bobot ideal lagi
Instagram/@itsrossa910

Brilio.net - Rossa sudah berkiprah di dunia tarik suara sejak usia 10 tahun. Hingga kini, penyanyi kelahiran Sumedang ini pun konsisten menghasilkan karya musik yang juga hits hingga mancanegara. Rossa pun sudah mendapatkan berbagai penghargaan seperti Multi-Platinum Award sampai Million Awards untuk album-albumnya.

Meski terkenal sebagai salah satu diva Indonesia, Rossa tetap humble atau ramah, lho. Tak jarang ia menyapa warganet lewat media sosial pribadinya sembari membagikan kegiatan sehari-hari.

Usut punya usut, Rossa kini tengah menjalani program diet untuk menurunkan berat badan, lho. Lewat unggahan di Instagram Stories, pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini mengaku berat badannya naik hingga tiga kilogram. Dengan begitu ia pun memutuskan untuk berdiet sesuai anjuran dokter gizi.

"Naik tiga kilo, jadinya makannya harus diatur, padahal aku paling nggak bisa kalau makan diatur," ungkap Rossa pada Kamis (26/1) dikutip dari Instagram Stories @itsrossa910.

Rossa juga menunjukkan daftar sejumlah menu dietyang harus ia konsumsi sehari-hari lewat unggahan Instagram. Menu dietnya juga cukup simpel terdiri dari berbagai makanan berbahan alami. Di samping itu, untuk memasak sejumlah menu dietnya tersebut, Rossa mengaku juga harus pakai minyak rendah kalori seperti olive oil biar berat badannya cepat turun.

Lantas, apa saja sih yang biasa dikonsumsi ibu satu anak ini saat diet? Berikut 10 menu diet Rossa agar bobot ideal lagi, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (30/1).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya