Cara wanita buka minuman pakai sedotan tumpul ini rapi dan simpel

Cara wanita buka minuman pakai sedotan tumpul ini rapi dan simpel
TikTok/@laiklitereli

Brilio.net - Fenomena nongkrong sambil minum kopi, teh, atau minuman lain tampaknya masih sangat populer di kalangan anak muda hingga sekarang. Nggak heran banyak kafe yang masih eksis dan mudah ditemui, apalagi di kota-kota besar.

Masing-masing kafe pun punya cara sendiri saat menyajikan minuman untuk pelanggan. Kebanyakan memang masih pakai gelas plastik karena bisa langsung dibuang tanpa ribet mencuci gelas. Gelas plastik ini juga biasanya dilengkapi dengan tutup plastik yang dikemas pakai mesin press biar minuman tak mudah tumpah.

Umumnya saat disajikan, minuman dilengkapi pula dengan sedotanplastik. Namun sayangnya tak semua sedotan berhasil ditusukkan ke minuman, lho. Sering kali sedotan justru bengkok, rusak, hingga tumpul, jadi sulit mau dipakai lagi, nih.

Alhasil, banyak orang lebih memilih membalik sedotan dan menusuk gelas dengan bagian atas sedotan yang tumpul. Di samping itu, tak sedikit pula yang lebih memilih pakai alat bantu lainnya. Mulai dari kunci motor, gunting, jarum, maupun alat lain yang tajam.

Padahal, ada cara lain untuk menusuk sedotan yang nggak kalah praktis, lho. Cara ini dibagikan oleh warganet bernama Ica lewat unggahan di TikTok pribadinya.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya