Indomie ungkap bagaimana makanan eratkan persaudaraan di IdeaFest 2023

Indomie ungkap bagaimana makanan eratkan persaudaraan di IdeaFest 2023
Foto: Indomie

Brilio.net - Menyambut jam makan siang, booth ala angkringan Jepang di Semasa Food Market IdeaFest 2023 selalu ramai dipenuhi pengunjung. Warung tersebut lengkap dengan lampion dan pernak-pernik ala Negeri Sakura. Ada perempuan berpakaian ala kimono tengah menyajikan ramen. Keunikan ini terlihat di booth Yatai Ramen Indomie milik Indomie di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Perusahaan mi instan terbesar di Indonesia ini kembali menunjukkan komitmennya dengan hadir di acara IdeaFest 2023 pada 29 September - 1 Oktober 2023 lalu. Di event tersebut Indomie menghadirkan beberapa aktivitas menarik untuk memeriahkan acara kreatif terbesar di Indonesia.

Kali ini, Indomie menghadirkan booth Yatai Ramen Indomie atau angkringan ala Jepang. Di sana pengunjung terlihat begitu antusias untuk merasakan sajian ramen viral yang ”Manzoku” alias memuaskan dalam bahasa Jepang.

Seperti kita tahu, Indomie Ramen Series memiliki tiga varian rasa yang ditawarkan yaitu Shoyu Ramen dan Tori Miso Ramen untuk varian kuah, dan Takoyaki Ramen untuk varian goreng. Tiap varian ini punya detail masing-masing yang sudah disesuaikan dengan karakteristik masing-masing jenis ramen. Terlebih, tekstur mi ini tebal dan lebih kenyal otentik khas Jepang.

Indomie ungkap bagaimana makanan eratkan persaudaraan di IdeaFest 2023

Foto: Indomie

Bagi siapa saja yang telah mencicipinya, pasti mengamini kalau hidangan lezat ini disebut premium collection. Apalagi rasa umami yang ditonjolkan lebih alami. Tak hanya menikmati kuliner otentik Jepang, terlihat pula pengunjung yang memborong Indomie ramen series ini. Tak sedikit juga yang asik mengabadikan momen dengan berfoto-foto di booth Indomie dengan ornamen khas Jepang.

Pengunjung tampak asyik berfoto di belakang patung kimono yang hasilnya seolah-olah sedang mengenakan pakaian tradisional Jepang ini. Tak sampai di situ, hasil dari foto ini bisa diunggah di media sosial buat memenangkan hadiah saldo e-wallet, loh.

Selain itu, Indomie membagikan 6 tiket IdeaFest premium untuk 3 orang pemenang. Tiket yang dibanderol sampai harga Rp 950 ribu ini, telah didapatkan secara gratis dengan cara menceritakan varian Indomie paling menginspirasi di kolom komentar. Lumayan, bukan?

Nggak lupa, Indomie juga membuat beberapa games seru di booth, yang membuat pengunjung nggak bosan buat datang ke IdeaFest 2023.

Indomie ungkap bagaimana makanan eratkan persaudaraan di IdeaFest 2023

Foto: Indomie

Selain seru-seruan di booth Indomie, kini saatnya mengikuti talkshow bertajuk IdeaTalks dari Indomie yang menghadirkan public figure keren dan inspiratif. Kali ini, Indomie mengundang YouTuber Ria Sukma Wijaya atau yang dikenal sebagai Ria SW, lalu ada juga Chef Degan Septoadji, dan Digital Creator Matthew Samudro.

Di sana, para pembicara ini telah menceritakan tentang makanan, dan bagaimana seseorang bisa terhubung dengan makanan. Yap, sesi ini berjudul "Storytelling Through Food, How Food Connect People ", diisi dengan percakapan seru dan inspiratif.

Jadi tunggu kehadiran Indomie di festival kreatif berikutnya, ya! Biar kamu bisa menikmati keseruannya dengan tema menarik terbaru dan kekinian.

Adv.

(brl/lak)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya