Inspirasi lauk sehari-hari 11 istri pejabat, bukti jago masak

Inspirasi lauk sehari-hari 11 istri pejabat, bukti jago masak
Instagram/@ataliapr

Brilio.net - Berprofesi sebagai pejabat Tanah Air pasti nggak luput dari sorotan publik. Selain pejabat itu sendiri, pasangan seperti istri pun juga turut disorot. Apalagi beberapa istri pejabat ada yang berasal dari kalangan selebriti, lho. Namun, para istri pejabat yang bukan selebriti juga tak kalah pamor, nih.

Misalnya Bella Saphira, Jihan Fahira, Atalia Praratya, Arumi Bachsin, dan masih banyak lagi. Selain lewat layar kaca, kegiatan para istri pejabat ini juga bisa disaksikan lewat media sosial pribadi mereka. Bahkan, selain kegiatan ketika mendampingi suami bertugas, banyak pula momen keseharian mereka yang diunggah di medsos.

Sembari menyapa warganet, para istri pejabatini juga sering memamerkan inspirasi serta resep masakannya, lho. Siapa sangka, walaupun punya segudang aktivitas, sederet istri para pejabat juga jago banget memasak. Nggak hanya camilan atau dessert, ada pula beragam lauk paukala rumahan. Lauk buatan istri pejabat ini bervariasi dan terlihat simpel, cocok banget jadi menu keluarga.

Ingin tahu apa saja lauk bikinan istri pejabat Tanah Air? Simak sederet kreasi lauk rumahan sederhana ala 11 istri pejabat, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Sabtu (26/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya