Jago bikin dessert, kue ultah buatan 7 seleb ini lezatnya bikin ngiler

10 / 09 / 2021 18:05 WIB Shahfara Raida
Jago bikin dessert, kue ultah buatan 7 seleb ini lezatnya bikin ngiler
foto: Instagram/@raffinagita1717

Brilio.net - Kue termasuk salah satu hal yang penting untuk merayakan hari ulang tahun, apalagi untuk orang terkasih. Kue ulang tahun biasanya sengaja dibuat cantik dan menyesuaikan karakter, warna, dan hobi kesukaan orang yang berulang tahun.

Makanya, kue ulang tahun cenderung rumit untuk dibuat. Kebanyakan orang memilih untuk membelinya saja, tetapi tak sedikit pula yang membuat kue sendiri agar lebih bermakna. Seperti sejumlah seleb yang sengaja membuat kue ulang tahun khusus untuk orang tercinta.

Meski bukan seorang chef profesional, tapi keahlian para seleb dalam membuat kue ini nggak perlu diragukan lagi. Dibuat dengan penuh cinta dan bahan-bahan pilihan, kue buatan para seleb ini terlihat menggoda. Momen ulang tahun bikin jadi lebih bermakna.

Penasaran kan, kayak gimana sih kue ulang tahun buatan seleb? Berikut kue ulang tahun buatan tujuh seleb yang bisa jadi inspirasi, seperti dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber, Jumat (10/9).

1. Nggak cuma dikenal jago nyanyi, Bunga Citra Lestari juga hobi membuat kue. Kue cokelat buatannya untuk ulang tahun sang putra ini kelihatan menggoda abis.

Kue ulang tahun buatan 7 seleb  berbagai sumber

foto: Instagram/@bclsinclair

2. Dikenal jago masak, kue ulang tahun buatan Tasyi Athasyia yang cantik ini super menggoda.

Kue ulang tahun buatan 7 seleb  berbagai sumber

foto: YouTube/@Tasyi Athasyia

3. Kue ulang tahun buatan Aurel Hermansyah ini lucu dan warna-warni, nggak kalah kayak bikinin chef profesional.

Kue ulang tahun buatan 7 seleb  berbagai sumber

foto: YouTube/@Tasyi Athasyia

4. Pernah sekolah masak di London, Inggris, nggak heran kalau kue buatan Nagita Slavina untuk ulang tahun Raffi Ahmad ini nggak cuma menggoda, tapi juga aesthetic.

Kue ulang tahun buatan 7 seleb  berbagai sumber

foto: YouTube/@Rans Entertainment

5. Kue buatan Jessica Jane ini elegan banget didominasi warna putih. Selain ditambah tulisan happy birthday, tambah cantik pula dengan hiasan sprinkle warna-warni.

Kue ulang tahun buatan 7 seleb  berbagai sumber

foto: YouTube/@Jessica Jane

6. Di hari ulang tahun Christian Sugiono, Titi Kamal membuat kue spesial rasa cokelat dengan berbagai buah beri di atasnya.

Kue ulang tahun buatan 7 seleb  berbagai sumber

foto: YouTube/@Titi dan Tian

7. Untuk merayakan ulang tahun Rafathar, Raffi Ahmad buat kue yang unik banget diisi dengan uang, lho. Bisa banget jadi inspirasi, nih.

Kue ulang tahun buatan 7 seleb  berbagai sumber

foto: YouTube/@Rans Entertainment

(brl/mal)

Video

Selengkapnya

Klappertaart Tanpa Oven

  • Meatloaf Wellington

    Meatloaf Wellington

  • Ayam Budu Budu

    Ayam Budu Budu

  • Kue Sus

    Kue Sus

Review

Selengkapnya