Kisah pria sukses turunkan BB hingga 113 kg, hindari makan cokelat

Kisah pria sukses turunkan BB hingga 113 kg, hindari makan cokelat
foto: today.com

Brilio.net - Memiliki berat badan berlebih memang mendatangkan risiko bagi kesehatan tubuh. Oleh karena itu, bagi yang memiliki obesitas atau kelebihan berat badan dianjurkan untuk melakukan diet menurunkan berat badan. Metode diet yang dilakukan setiap orang pun dapat berbeda-beda, tergantung kebutuhan tubuh. Salah satunya pengalaman diet yang dilakukan Neal Bedensky.

Pria yang tinggal di Amerika Serikat ini sebelumnya sempat memiliki berat badan hingga 200-an kg. Menurut pengakuannya, gaya hidupnya yang tak sehat menjadi salah satu penyebab berat badannya melonjak. Ia pernah sangat acuh dengan asupan makanan yang masuk ke tubuhnya, yakni dengan makan junk food berlebihan dan jarang minum air putih.

"I could have two large, extra cheese, extra pepperoni pizzas, and just take them down and barely drink any water. So binge eating is really one of those things where maybe you have six donuts, and oh, maybe I can have three more. Ultimately, that led to a lot of weight and a lot of being uncomfortable (Aku bisa makan dua porsi besar pizza pakai ekstra keju dan pepperoni, langsung kumakan dalam satu waktu dan jarang minum air putih. Pola makan besar ini juga benar-benar bisa dilakukan dengan makan enam donat, dan oh, mungkin tambah tiga lagi. Pada akhirnya, hal ini jadi penyebab berat badan naik dan rasanya tidak nyaman)," ungkap Neal Bedensky, dikutip BrilioFood dari people.com, Minggu (13/11).

Kisah pria sukses turunkan BB hingga 113 kg, hindari makan cokelat

foto: today.com

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya