Menikmati sajian waffle sandwich yang nikmat, ringan dan renyah ala Flip’Nfry  

Menikmati sajian waffle sandwich yang nikmat, ringan dan renyah ala Flip’Nfry  
Pilihan beragam menu |

Pilihan beragam menu

Bayangkan saja, di resto ini kamu dapat menikmati perpaduan waffle yang ringan dan renyah dengan buttermilk fried chicken. Menu utama (signature waffle) yang disajikan di Flip'Nfry di antaranya lima varian waffle dengan ragam pilihan isian yang terdiri dari F’NF Original, waffle sandwich dengan isian ayam goreng, sirup maple, dan irisan kol (coleslaw).

Kemudian ada juga Holy Molly, waffle sandwich dengan isian ayam goreng, iridan daging sapi, sirup maple dan sunny side up (telur ceplok). Lalu ada jugan The Ranch, waffle sandwich yang berisi ayam goreng, selada, irisan tomat, ketimun yang ditaburi ranch dressing, saus pelengkap rasa untuk menambah cita rasa.

Menikmati sajian waffle sandwich yang nikmat, ringan dan renyah ala Flip’Nfry   Holy Molly

Selain itu ada juga menu Mushroom Steak, waffle sandwich dengan isian ayam goreng, selada, irisan tomat, ketimun dan ditaburi saus mushroom. Nah buat kamu yang suka pedas bisa mencoba menu Butter Chili Honey, waffle sandwich dengan citarasa pedas yang berisi ayam goreng, selada, irisan tomat, ketimun, spicy honey, dan bawang goreng.

Selain itu ada juga waffle yang disajikan dalam varian manis (treats) yang terdiri dari Strawberry Cream Cheese, BanaTella, serta Peanut Butter & Nuts. Ada juga menu lain seperti The Tenderizers dan ragam minuman yang menyegarkan serta menu pendamping menarik lainnya yang tidak kalah mampu memanjakan lidah, seperti Waffle Fries, Potato Puff, Loaded Waffle Fries, Signature sauces, dan Mac ‘n cheese.

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya