Menikmati sajian waffle sandwich yang nikmat, ringan dan renyah ala Flip’Nfry  

Menikmati sajian waffle sandwich yang nikmat, ringan dan renyah ala Flip’Nfry  
Sajian untuk semua kalangan |

Sajian untuk semua kalangan

Martinus Tara, Director of Operations & Founder Flip'Nfry menjelaskan kehadiran Flip'NFry dengan menu waffle sandwich ini seraya memberi warna baru bagi industri kuliner di tanah air.

“Selama ini waffle kan disajikan dalam menu manis, nah di sini kami ingin beda. Makanya kami tawarkan sandwich. Sebenarnya kami mengganti roti pada sandwich dengan waffle,” ungkap Martinus.

Menikmati sajian waffle sandwich yang nikmat, ringan dan renyah ala Flip’Nfry   Martinus Tara, Director of Operations & Founder Flip'Nfry

Menu waffle sandwich yang ditawarkan ini bisa dinikmati berbagai kalangan baik orang dewasa maupun anak-anak. Meski kuliner ini mengadopsi sajian dari Amerika, namun menu yang ditawarkan di Flip‘Nfry sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

“Seperti saus mashroom kan gampang diterima oleh orang Indonesia. Sama juga dengan cita rasa pedas pasti cocok dengan kita. Kan pedas untuk orang bule beda dengan pedas orang Indonesia. Tapi di sini pedasnya kita kombinasikan dengan madu, jadi sampai habis pun rasa pedasnya akan konsisten,” lanjut Martinus.

Menikmati sajian waffle sandwich yang nikmat, ringan dan renyah ala Flip’Nfry  

Dari sisi ukuran, waffle sandwich ini tak terlalu besar namun sangat pas untuk dinikmati bareng keluarga dan orang terdekat. Menariknya, untuk seluruh menu yang disajikan di Flip‘Nfry, dipadukan dengan minuman lemon dan buah markisa. Alasannya karena lemon dan markisa mengandung asam sehingga cocok dengan waffle sandwich.

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya