Perusahaan Jepang kenalkan selai rasa kopi, kamu pasti penasaran

Perusahaan Jepang kenalkan selai rasa kopi, kamu pasti penasaran

Brilio.net - Selai merupakan makanan yang paling lezat disantap dengan roti. Saat ini sudah makin beragam jenis selai, ada selai kacang, buah, cokelat, dan sekarang yang terbaru adalah selai kopi. Hmm gimana rasanya yah?

Dilansir brilio.net dari Rocketnews24, Senin (27/2) sebuah perusahaan makanan asal Jepang berbama Megmilk Snow Brand yang terkenal dengan produk susunya meluncurkan produk selai berbeda dengan biasanya, yakni dengan rasa kopi.

Bertepan dengan hari ulang tahun perusahaan tersebut yang ke-55, diluncurkanlah selai dengan rasa yang berbeda. Produk baru yang mereka sebut "Snow Brand Coffee Soft" itu akan menghasilakn cita rasa khas kopi asli, serta rasa manis nan lembut yang berasal dari susu.

Produk tersebut sangat cocok disantap bersama roti tawar, roti panggang, croissant, dan juga pancake. Selai kopi ini bahkan bisa dijadikan bahan campuran kue spons dan makanan ringan bercita rasa manis lainnya.

Nah bagi kamu yang tertarik untuk mencoba rasanya, produk terbaru ini akan mulai dipasarkan pada 1 Maret 2017 mendatang dengan harga Rp 26 ribu.

(brl/nng)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya