Salmon Guriru hadir sebagai sajian menu sehat di Hokben

Salmon Guriru hadir sebagai sajian menu sehat di Hokben

Brilio.net - Masyarakat semakin sadar dengan gaya hidup yang sehat. Mulai dari berkembangnya jenis olahraga hingga makanan sehat, bahkan makanan sehat bukan lagi suatu hal yang dihindari, terutama bagi kaum milenial. Mereka mulai paham akan pentingnya kandungan nutrisi dari makanan yang disantap.

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang makanan cepat saji, Hokben menghadirkan menu baru untuk orang yang sedang menjalankan pola hidup sehat. Salmon Guriru, menu terbaru di Hokben ini sangat cocok untuk orang yang memiliki gaya hidup sehat. Dalam penyajiannya, salmon ini disajikan dalam bentuk fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad lengkap dengan lemon sebagai garnish.

Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) menyatakan menu dengan bahan dasar ikan, banyak menjadi pilihan masyarakat seiring dengan tren gaya hidup sehat. Mengingat juga ikan salmon memiliki kandungan yang bagus untuk kesehatan.

Salmon Guriru hadir sebagai sajian menu sehat di Hokben

"Ikan Salmon merupakan sumber protein berkualitas yang kaya lemak sehat omega 3, vitamin dan mineral, yang baik untuk kesehatan kulit dan daya ingat, Sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberikan kebaikan bagi setiap pelanggan maka HokBen menghadirkan menu Salmon Guriru, agar pelanggan HokBen memiIiki pilihan menu sehat yang Iebih beragam di HokBen," ujarnya saat ditemui media dalam peluncuran menu HokBen Salmon Gugiru di Jakarta, Selasa (30/7).

Salmon Guriru sendiri merupakan salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad ditambah irisan buah lemon sebagai kelengkapannya. Untuk saladnya juga diberikan pilihan dressing HokBen original mayonnaise, japanese dressing (goma/wijen), dan shiza (caesar).

"Kami yakin Salmon Guriru dapat diterima seiring dengan gaya hidup sehat masyarakat saat ini, karena Ikan Salmon memiIiki banyak manfaat. Sekarang ini masih tersedia di 23 store Jabodetabek, semoga dalam waktu dekat bias tersedia di banyak store," ungkapnya.

Salmon Guriru melengkapi varian menu sehat yang sudah ada di HokBen saat ini seperti Furi Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki, juga Shirataki Soup disamping menu khas Teriyaki dan Yakiniku. Menu ini sudah tersedia di 23 store HokBen dan bisa dinikmati khusus dine in, mulai 13 Juli 2019 dengan harga Rp 80.000.

(brl/vin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya