Sambut pemilu, restoran ini ajak masyarakat latihan milih lewat burger

Sambut pemilu, restoran ini ajak masyarakat latihan milih lewat burger
Dok.Burger King

Brilio.net - Jelang pemilihan umum pada 17 April mendatang, banyak hal kreatif yang muncul di masyarakat. Tak terkecuali di dunia kuliner. Pesta demokrasi yang berlangsung setiap lima tahun sekali memang seharusnya dirayakan dengan suka cita. Bukan dengan cara saling memaki sesama anak bangsa. Namanya juga pesta, harus happy dong.

Nah di tengah makin hangatnya diskusi dan perdebatan soal calon presiden dan wakil presiden yang menjadi bagian dari Pemilu 2019, baru-baru ini Burger King mengeluarkan produk layaknya kontestasi capres dan cawapres.

Restoran cepat saji burger ini meluncurkan dua jenis burger dengan dua rasa yaitu whopper rasa dan rupa. Kedua burger ini diperkenalkan lewat kampanye “Burgerak”, program kemitraan dengan Gojek di mana orang dapat memilih whopper favorit mereka.

Sambut pemilu, restoran ini ajak masyarakat latihan milih lewat burger Brilio.net

Kedua whopper ini 100% terbuat dari daging sapi yang dipanggang hingga sempurna khas Burger King. Lalu diisi sayuran segar berlapis keju super meleleh, satu kandidat menarik untuk dilihat dan yang lainnya sesuai selera.

Nah whopper rupa mewakili roti lembut berwarna hijau yang instagramable dengan tampilan yang membuat tergiur. Sementara whopper rasa terlihat seperti burger biasa, menawarkan perpaduan saus keju krim dan pedas.

Chief Marketing Officer Burger King Indonesia Aaron Tang mengatakan, kedua produk ini sengaja diluncurkan dalam rangka menyambut pesta demokrasi di Indonesia. Selain itu, dengan menampilkan kedua jenis burger ini sekaligus untuk mengingatkan masyarakat bahwa mereka memiliki hak untuk memilih secara bebas.

“Kami ingin berpartisipasi dalam perayaan ini dengan mengundang masyarakat untuk ‘Burgerak’ dengan melakukan latihan pemilihan yang sederhana dan menyenangkan. Whopper pemenang akan tersedia untuk dipesan mulai 15 April 2019 di setiap restoran Burger King di Indonesia. Saya tidak sabar untuk melihat hasil pemungutan suara,” ujarnya.

Sambut pemilu, restoran ini ajak masyarakat latihan milih lewat burger Dok.Burger King

Sementara itu, Chief of Commercial Officer Gojek Antoine de Carbonnel mengatakan, kampanye ‘Burgerak’ menghadirkan cara unik bagi para pelanggan Gojek untuk memilih dan menikmati whopper yang sesuai dengan selera mereka masing-masing.

“Saya juga tidak sabar untuk melihat varian whopper mana yang akan terpilih, yang akan dapat dinikmati mulai 15 April. Pastikan juga untuk mendapatkannya dengan menggunakan berbagai promo menarik dari Gojek,” katanya.

Oh iya, program ‘Burgerak’ akan berlangsung dan dapat diakses melalui aplikasi Gojek. Kamu juga bisa membeli menu favorit di semua restoran Burger King dan dapatkan cashback berupa saldo GO-PAY senilai 20% dari total harga pembelian, dibatasi hingga Rp20.000.

Nah ketimbang adu cacian di sosial media gara-gara beda pilihan, mending pilih yang sesuai selera dan bikin kenyang deh.

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya