Tanpa pakai alkohol, ini cara ampuh bersihkan jamur di kaca mobil cuma andalkan 1 bahan makanan

Tanpa pakai alkohol, ini cara ampuh bersihkan jamur di kaca mobil cuma andalkan 1 bahan makanan
foto: YouTube/@MAE satuide

Brilio.net - Memiliki kendaraan berarti harus menerima konsekuensi memberikan perawatan teratur agar kinerjanya tetap optimal dan memperpanjang umur pakai kendaraan tersebut. Perawatan rutin itu meliputi penggantian oli, pemeriksaan ban, sistem kelistrikan, sistem pendinginan, dan banyak lagi. Nah, salah satu yang paling penting adalah menjaganya tetap bersih.

Dalam artikel ini, akan dibahas cara menjaga kebersihan kendaraan mobil, khususnya bagian kaca mobil. Seiring pemakaiannya yang rutin untuk aktivitas sehari-hari, pasti bikin kaca mobil kotor, bahkan bisa muncul jamur lantaran paparan hujan-panas maupun perubahan cuaca tak menentu. Munculnya bintik-bintik jamur di kaca tentu akan mengganggu penampilan mobil serta penglihatan kamu sebagai pengendara.

Jika kaca mobil kamu telanjur muncul jamur, jangan langsung buru-buru ke bengkel maupun salon mobil untuk menghilangkannya. Sebagian orang biasanya menggunakan memanfaatkan alkohol untuk menghilangkan jamur di kaca mobil. Namun jika kamu tak ada persediaan alkohol, ternyata ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan jamur dan bintik-bintik air saat hujan cukup pakai satu bahan makanan. Penasaran bahan makanannya apa?

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya