Tanpa perlu dibongkar, ini cara bersihkan bagian bawah kompor listrik

Tanpa perlu dibongkar, ini cara bersihkan bagian bawah kompor listrik
Mudah Ditiru. |

Cara yang ia praktikkan nggak ribet, kamu hanya perlu menyiapkan dua alat sederhana saja, yaitu tisu dapur dan tusuk gigi.

Tanpa perlu dibongkar, ini cara bersihkan bagian bawah kompor listrik

foto: TikTok/@cleanwithnessa

Dilansir BrilioFood dari TikTok/@cleanwithnessa pada Rabu (28/12), ambil satu buah tusuk gigi, pastikan setiap ujungnya tidak tumpul. Lalu ambil selembar tisu dapur, nggak perlu dicelupkan ke air, taruh tusuk gigi di atasnya. Tutup dan gulung hingga seluruh permukaan tusuk gigi tertutup.

Tanpa perlu dibongkar, ini cara bersihkan bagian bawah kompor listrik

foto: TikTok/@cleanwithnessa

Jika seluruh permukaan tusuk gigi sudah terbalut tisu, gunakan untuk membersihkan bagian bawah kompor listrik. Bukan dengan cara dicungkil, tapi usapkan tusukan gigi dari arah atas ke bawah. Dengan begitu, semua kotoran yang ada di bawah kompor listrik akan menempel di tisu dapur. Kamu bisa melakukan cara yang sama untuk membersihkan seluruh sisi kompor listrik lainnya.

Gimana, ternyata mudah ya membersihkan bagian bawah kompor listrik? Jangan lupa untuk mempraktikkannya di rumah, ya. Video ini pun sontak menuai atensi warganet.

@cleanwithnessa one my favourite hacks learnt #clean #cleanwithnessa #satisfying #cleaning #kitchenhack #cleaninghack #hack Thot Shit - Megan Thee Stallion

"Yes i do this when i can't get certain dirt underneath tight areas in the kitchen (Ya saya melakukan ini ketika saya tidak bisa mendapatkan kotoran tertentu di bawah area sempit di dapur)," tulis akun TikTok/@luciannaftrimz.

"i use my old tooth brush to clean it(saya menggunakan sikat gigi lama saya untuk membersihkannya)," ujar akun TikTok/@Enda Pedrosa.

"that was satisfying(itu memuaskan)," ucap akun TikTok/@Chloe Beal.

"Why does no one ever talk about how good your loops are!!!???!!! I love them!(Mengapa tidak ada yang pernah berbicara tentang seberapa bagus trik Anda !!!???!!! Aku mencintai mereka!)" tulis akun TikTok/@krystalriveraofficial.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya