Trik jitu menutup kotak sereal yang sudah dibuka tanpa alat perekat

Trik jitu menutup kotak sereal yang sudah dibuka tanpa alat perekat
TikTok/@levia.indaka

Brilio.net - Sereal sering dijadikan menu sarapan lantaran praktis dan cepat untuk disajikan. Rasa dan jenis sereal pun beragam, nggak heran kalau makanan ini pun disukai anak-anak. Dilansir dari betterhealth.vic.gov.au, sereal tertentu yang kualitasnya bagus bisa menjadi sumber karbohidrat, protein, vitamin, mineral, dan asam folat yang baik untuk kesehatan.

Sereal yang dijual di pasaran sendiri semakin banyak ukurannya, tapi kebanyakan memang dikemas pakai kotak karton. Sereal yang dikemas kotak ini isinya biasanya lebih banyak, sehingga bisa disimpan serta cocok buat stok di rumah.

Nah, usai dibuka, biar teksturnya tetap renyah, kebanyakan orang membutuhkan toples untuk menyimpan sereal. Padahal, cukup disimpan di dalam kotaknya pun sereal tetap bisa awet, lho.

Rupanya ada trik tersendiri untuk menutup kotaknya kembali rapat tanpa alat perekat. Trik ini sempat viral, salah satunya dibagikan oleh warganet bernama Levina.

"Lah, bener. Jadi nggak bakal tumpah, deh. Di umur berapa kalian baru tahu?" ujarnya dikutip BrilioFood dari TikTok/@levia.indaka pada Kamis (17/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya

Siomay Bandung

  • Mochi Gulung

    Mochi Gulung

  • Sawi Putih Crispy Asam Manis

    Sawi Putih Crispy Asam Manis

  • Spaghetti Brulee Sambal Ijo

    Spaghetti Brulee Sambal Ijo

Review

Selengkapnya