Hadir dengan porsi puas, Indomie Goreng Rendang Jumbo rasanya makin nendang

Hadir dengan porsi puas, Indomie Goreng Rendang Jumbo rasanya makin nendang
Foto: Indomie

Brilio.net - Sesuai jargonnya, Indomie Seleraku, mi instan produksi Indofood menjadi salah satu sajian primadona masyarakat Indonesia. Kelezatannya dicintai berbagai kalangan usia.

Nggak cuma lezat dan mudah dibuat, harga Indomie juga ramah di kantong. Terlebih mi instan sejuta umat ini punya banyak varian rasa. Salah satu varian yang jadi favorit adalah Indomie Goreng Rendang. Rasanya yang autentik dan menggugah selera mampu membuat siapa saja susah menolak makanan satu ini.

Nggak heran kalau Indomie Goreng Rendang bikin ketagihan. Sekali bikin, rasanya tak cukup cuma satu bungkus. Tak jarang pecinta mi pun menikmati dua porsi Indomie sekaligus. Alhasil mereka merasa 1 porsi kurang, tapi 2 porsi kebanyakan.

Dilema tersebut membuat PT Indofood CBP Sukses Makmur kembali meluncurkan varian baru, yakni Indomie Goreng Rendang Jumbo. Mi dengan tekstur yang kenyal ini tentu lebih nendang karena hadir dengan porsi yang lebih besar.

Hadir dengan porsi puas, Indomie Goreng Rendang Jumbo rasanya makin nendang

foto: Indomie

Hadirnya Indomie Goreng Rendang Jumbo ini bakalan bikin penggemar semakin puas. Bersamaan dengan peluncurannya, Indomie mengadakan kuis "SeGede apa". Kuis yang berlangsung di Instagram @indomie ini mengajak pecinta Indomie untuk menebak seberapa besar rasa penasaran mereka mencoba varian terbaru mie instan tersebut.

Berlangsung hingga 31 Juli 2023 kemarin, antusiasme dari penggemar Indomie sangat besar. Hal tersebut terlihat dari banyaknya komentar di Instagram @indomie. Lima pemenang dengan jawaban paling menarik akan mendapatkan stok Indomie selama satu tahun.

(brl/lak)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya