Anti lapar di Jakarta Fair Kemayoran 2023, Indofood hadirkan Warmindo

Anti lapar di Jakarta Fair Kemayoran 2023, Indofood hadirkan Warmindo
foto: istimewa

Brilio.net - Jakarta Fair Kemayoran 2023 resmi dibuka sejak 14 Juni lalu. Selama 33 hari, Jakarta Fair Kemayoran 2023 memamerkan produk-produk dari berbagai sektor. Tentunya, event memeriahkan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta ini jadi incaran masyarakat yang ingin berburu kuliner.

Pasalnya, selain menghadirkan hiburan dan pameran UMKM, Jakarta Fair Kemayoran 2023 juga menyajikan beragam kuliner. Salah satunya produsen bahan makanan, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang kembali berpartisipasi di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2023. Indofood turut meramaikan Jakarta Fair Kemayoran dengan mengusung tema #IndomiediJFK2023 dan #IndomieXPersija.

Anti lapar di Jakarta Fair Kemayoran 2023, Indofood hadirkan Warmindo

foto: istimewa

Spesial di tahun ini, Rumah Indofood membuka tiga gerai besar yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari Booth Rumah Indofood yang dengan berbagai macam produknya, sampai booth khusus untuk mi instan yang menyajikan berbagai macam mi, hingga Warung Makan Indomie (Warmindo). Sesuai dengan namanya, di Warmindo ini kamu bisa menyantap langsung produk Indomie pilihan favorit semua kalangan.

Booth khas Warmindo ini tentunya bakal bikin perut kenyang. Kamu dan keluarga juga bisa bersantai di banyak sekali area Instagramable di sini. Dijamin, pengalaman main ke Jakarta Fair Kemayoran 2023 bakal semakin seru.

Di Jakarta Fair Kemayoran ini Indofood menyuguhkan berbagai produk berkualitas mulai dari Indomie, Pop Mie, La Fonte, Ichi Ocha hingga Bimoli. Selain itu, beragam kegiatan asik dan seru disiapkan bagi pengunjung di antaranya demo masak bersama Nicky Tirta dan demo masak dari berbagai produk-produk Indofood.

Tak hanya itu ada juga Media Gathering Petualangan Sherina 2, Marching Band, Meet & Greet dan Dinner bersama pemain Persija beserta Challenge Digital Activitynya hingga Photobooth Indomie Kebab Rendang.

Anti lapar di Jakarta Fair Kemayoran 2023, Indofood hadirkan Warmindo

foto: istimewa

Nah, bagi kamu pengunjung booth Rumah Indofood di JFK 2023 yang beruntung bisa berkesempatan Dinner Bareng pemain Persija Jakarta lho. Jadi tunggu apa lagi, yuk kunjungi Rumah Indofood di Jakarta Fair Kemayoran 2023 dan ikuti challengenya. Caranya cukup mudah lho, pertama kamu harus follow Instagram @indomie. Selanjutnya beri like dan share postingan ini.

Lalu, kamu bisa langsung datang ke booth Rumah Indofood di hari Kamis tanggal 22 Juni 2023 pukul 16.30 WIB dan beli 2 paket Indomie. Setelah itu kamu akan mendapatkan kupon untuk diisi data diri yang akan diundi pada hari itu juga. Jangan sampai ketinggalan, yuk memenangkan kesempatan meet & greet + dinner dengan pemain Persija. Kelima pemain yang akan memeriahkan event #IndomiediJFK2023 dan #IndomieXPersija yakni Rio Fahmi, Muh Ferrari, Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, dan Aji Kusuma.

Anti lapar di Jakarta Fair Kemayoran 2023, Indofood hadirkan Warmindo

foto: istimewa

Selanjutnya bagi para pengunjung booth Indomie di JFK juga dapat mengikuti challenge lainnya yang tidak kalah menarik lho. Lewat Photobooth Indomie Hype Abis Kebab Rendang 2 pengunjung yang beruntung berkesempatan mendapatkan saldo digital Rp200.000 setiap minggunya.

Caranya pun cukup mudah, follow Instagram @indomie. Foto momen seru di photobooth balon udara Indomie Kebab Rendang di both Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran. Lalu upload hasil foto tersebut ke Instagram Story dan tag @indomie. Highlight di profile dengan nama “IndomieJFK23, selanjutnya komen “Aku sudah ikutan” di postingan ini.

(brl/lak)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya