Keluarga Asix luncurkan gerai Lu’miere perdana berkonsep bistro

Keluarga Asix luncurkan gerai Lu’miere perdana berkonsep bistro
Ashanty (tengah) saat pembukaan gerai Lu’miere di Grand Metropolitan Mall, Bekasi (Foto-foto : Dok Pribadi Keluarga Asix/Lu’miere)

Brilio.net - Setelah sukses dengan empat gerai Lu’miere di Kelapa Gading, Panglima Polim, Pondok Indah Mall 3 dan Bandung, keluarga Asix akhirnya meresmikan gerai Lu’miere kelima di lantai tiga Grand Metropolitan Mall, Bekasi, baru-baru ini.

Lu’miere Bekasi hadir dengan konsep storefront yang instagrammable dan didominasi warna pink, membuat suasana lebih playful dan cocok untuk nongkrong. Pemilihan Kota Bekasi sendiri tidak terlepas dari keunggulan kota ini yang tumbuh sebagai kota yang strategis untuk berbisnis.

“Bekasi sudah tumbuh sebagai kota satelit Jakarta dan salah satu kota dengan jumlah penduduk yang padat. Masyarakat Bekasi juga suka berkuliner. Plus, dengan banyaknya permintaan dari pelanggan untuk menghadirkan area nongkrong, aku dan mas Anang akhirnya memutuskan untuk membuka gerai bistro Lu’miere di Bekasi,” ungkap Ashanty.

Keluarga Asix luncurkan gerai Lu’miere perdana berkonsep bistro Beberapa menuLu’miere

Gerai ini sekaligus menjadi gerai pertama berkonsep bistro dengan menu makanan yang lebih beragam. Untuk menemani pelanggannya nongkrong cantik, Lu’miere menghadirkan sejumlah menu baru comfort food yang dikurasi Ashanty. Menunya terdiri dari appetizer, soup and salad, pasta and noodles dan main courses.

“Awalnya, konsep kami memang hanya grab-and-go hanya melayani untuk pembelian cake. Tapi sekarang, Lu’miere juga menjual makanan dan bisa dinikmati di tempat. Menu andalan kami ada banyak, antara lain Deep Fried Cauliflower, Calamari, Pumpkin Soup, Mushroom Soup, Bolognese, Bakmee, Argentine Steak dan masih banyak lagi. Favorit saya pastinya Seafood Kluwek Butterice,” lanjut Ashanty.

Keluarga Asix luncurkan gerai Lu’miere perdana berkonsep bistro Seafood Kluwek Butterice yang merupakan menu hasil kolaborasi Ashanty dan Chef Renatta Moeloek

Seafood Kluwek Butterice hasil kolaborasi Ashanty dan Chef Renatta Moeloek merupakan sajian menu nasi yang diolah dengan cita rasa butter dan rempah kluwek spesial dipadukan dengan topping ikan, udang dan cumi goreng.

Creamy Mushroom Fettucine adalah olahan pasta al dente yang creamy dan potongan jamur yang berlimpah. Argentine Steak menyajikan hidangan beef pilihan dengan tingkat kematangan yang dapat disesuaikan dan saus Chimichurri yang gurih dan pedas menambah kemewahan rasa dari menu satu ini.

(brl/red)

Video

Selengkapnya

Jalan Makan Kedai Roti Ibu Saya, nggak nyangka enaknya pizza cuma Rp 13 ribu

  • Jalan Makan Kedai Skuuy, makan bakso mercon ditambah iga bakar sepuasnya

    Jalan Makan Kedai Skuuy, makan bakso mercon ditambah iga bakar sepuasnya

  • Jalan Makan La Riviera, menikmati makanan Nusantara ditemani suasana Eropa

    Jalan Makan La Riviera, menikmati makanan Nusantara ditemani suasana Eropa

  • Jalan Makan This or That, Martabak Terenak Untuk Jajanan Sore Kamu Yang Mana?

    Jalan Makan This or That, Martabak Terenak Untuk Jajanan Sore Kamu Yang Mana?

Review

Selengkapnya