Restoran ini sajikan 3 pengalaman unik, ditemani penguin saat makan

Restoran ini sajikan 3 pengalaman unik, ditemani penguin saat makan

Brilio.net -

Saat datang ke sebuah restoran, pengunjung tak hanya menikmati hidangannya saja, tapi juga suasana restorannya. Apalagi saat ini sosial media sudah sangat berkembang. Siapapun bisa mengunggah apapun. Mulai dari makanan hingga tempat yang dikunjungi.

Nah, bagi kamu yang ingin merasakan sensasi berbeda menikmati makanan dan suasana restoran yang berbeda, kamu harus datang ke Restoran Pingoo, karena banyak hal menarik dan seru yang tidak bisa kamu temukan di tempat lain.

Restoran Pingoo sendiri merupakan bagian dari Jakarta Aquarium, berlokasi di kawasan Neo Soho yang terletak bersebelahan dengan Central Park.

"Pingoo Restaurant hadir sebagai “Fun Dining Experience” untuk menambah keseruan tempat makan dan hiburan yang tepat untuk menghabiskan waktu sambil menikmati western food yang lezat," tulis keterangan dalam rilis yang diterima brilio.net, Rabu (14/2).

Lantas pengalaman seru apa saja yah yang bisa pengunjung nikmati? Berikut ulasannya.

1.Menu istimewa.

Restoran ini sajikan 3 pengalaman unik, ditemani penguin saat makan

Memang harus agak dalam merogoh kocek untuk bisa makan di restoran ini, tapi jangan khawatir, rasa makanan di sini sangat sesuai kok dengan harga. Di Restoran Pingoo ini tersedia tiga sajian istimewa, seperti Pingoo Grill Seafood Platter, Original Dory Fish and Chips, dan Mac and Cheese, serta dessertnya Valrhona Chocolate Cake yang menggugah selera.

2. Desain yang unik.

Restoran ini sajikan 3 pengalaman unik, ditemani penguin saat makan

Mengambil konsep dekorasi rumah pantai dengan sentuhan dominasi warna putih dan dekorasi kayu. Pengunjung yang datang akan terasa seperti sedang pinggir pantai.

3. Makan ditemani penguin.

Restoran ini sajikan 3 pengalaman unik, ditemani penguin saat makan

Salah satu keunikan yang paling terasa di restoran ini adalah terdapat Feeding Experience dan Penguin Exhibit. Jadi, pengunjung yang makan di restoran ini ditemani oleh 6 ekor penguin Humbolt yang sangat lucu dan menggemaskan.

Akuarium yang berisi penguin di Pingoo Restaurant dibuat di atas standar kebun binatang dan akuarium dunia yang dikeluarkan oleh Association of Zoos and Aquariums. Penguin di Jakarta Aquarium selalu di monitor 24 jam, mendapat asupan makanan dan suplemen yang cukup, dan di rawat oleh para ahli satwa (kurator) dan dokter hewan yang telah berpengalaman menangani penguin selama puluhan tahun.

"Para penguin ini beriklim subtropis. Kita juga selalu mengontrol lingkungannya agak menyerupai habitat aslinya. Keberadaan pinguin didukung oleh fasilitas pengolahan air dengan teknologi UV dan ozone mutakhir dan dirancang khusus agar penguin dapat bebas berekspresi secara alami seperti di alam habitatnya," tutupnya.

(brl/swh)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya