Brilio.net - Donna Agnesia termasuk salah satu selebritis yang konsisten menjaga kesehatan. Istri Darius Sinathrya ini kerap membagikan momen saat sedang berolahraga melalui Instagram pribadi. Melihat Donna Agnesia olahraga, tak sedikit warganet terinspirasi.

Di samping itu, ia juga sering membagikan resep menu makanannya di rumah bersama keluarga. Tak sekadar makanan, ia juga membagikan menu diet sehatnya. Menurutnya, cara berdiet yang cocok pada setiap orang itu sebenarnya berbeda-beda.

Nah, diet sehat yang cocok bagi Donna adalah dengan menghitung kalori makan. Dalam sehari, ia harus makan 800 kalori kalau ingin menurunkan berat badan. Tak hanya itu, ia pun harus mengimbanginya dengan berolahraga dan istirahat yang cukup.

Apa saja menu makanan yang biasa dimakan Donna saat diet? Berikut lima menu diet sehat Donna Agnesia, dilansir Brilio Food dari akun Instagram @dagnesia pada Rabu (1/9).

1. Menu sarapan praktis dan sehat ala Donna Agnesia cukup menggunakan roti, keju slice, dan beberapa potong cokelat.

foto: Instagram/@dagnesia


2. Donna juga rutin mengonsumsi green smoothies. Green smoothie kesukaannya ini dibuat menggunakan sayur pakcoy, nanas, leci, dan air lemon.

foto: Instagram/@dagnesia

3. Lauk yang biasa dikonsumsi Donna mengandung protein tinggi seperti daging sapi. Cara mengolahnya pun hanya dengan ditumis dengan berbagai bumbu.

foto: Instagram/@dagnesia

4. Istri Darius ini juga rutin mengonsumsi buah utuh setiap hari untuk mendukung program diet sehatnya.

foto: pixabay.com

5. Saat makan, Donna biasa melengkapinya dengan secangkir teh hijau hangat. Teh hijau ini baik untuk diet karena tinggi antioksidan, lho.

foto: Instagram/@dagnesia