10 Inspirasi masakan kekinian ala Syahnaz Sadiqah, gampang dibuat

10 Inspirasi masakan kekinian ala Syahnaz Sadiqah, gampang dibuat
foto: Instagram/@syahnazs

Brilio.net - Memasak memang nggak melulu dapat dikuasai oleh sejumlah orang. Apalagi untuk membuat menu-menu masakan yang cukup rumit. Namun, memasak bisa jadi kegiatan yang menyenangkan. Dilansir dari smithsonianmag.com, penelitian menemukan memasak bisa mengatasi mood yang buruk jadi lebih baik, lho.

Nggak heran kalau banyak yang senang dengan kegiatan satu ini. Di sisi lain, buat yang masih belum bisa masak tetapi ingin belajar, kamu pun bisa mempelajarinya dari mana saja. Mulai dari berbagai kursus, lewat keluarga yang jago masak, pakai buku, maupun lewat internet.

Masakan pertama yang bisa kamu mulai saat belajar memasak mungkin dapat dari menu kekinian. Selain gampang dibuat, menu kekinian kebanyakan juga ekonomis. Kamu bisa meniru kreasi masakan kekinian ala Syahnaz Sadiqah, nih. Adik dari Raffi Ahmad ini pun kerap membuat masakan kekinian saat berkutat di dapur, lho.

Menu masakan seleb kelahiran 30 Oktober 1993 ini juga bisa kamu tiru di rumah. Berikut 10 inspirasi masakan kekinian ala Syahnaz Sadiqah yang gampang dibuat, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (28/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya