11 Inspirasi masakan simpel ala Thariq Halilintar, cocok buat pemula

11 Inspirasi masakan simpel ala Thariq Halilintar, cocok buat pemula
foto: Instagram/@thariqhalilintar

Brilio.net - Sering menjadi bintang iklan dan brand ambassador di berbagai macam produk, membuat wajah Thariq Halilintar sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia. Publik figur satu ini memang memiliki cukup banyak penggemar. Adik kandung Atta Halilintar ini juga dikenal sebagai YouTuber.

Sebagai YouTuber, Thariq memang sering membagikan berbagai macam aktivitas dan kesibukannya. Selain berisi daily vlog, lewat channel YouTube-nya, kekasih Fuji ini juga menunjukkan kepiawaiannya dalam memasak. Thariq bahkan beberapa kali membagikan aktivitasnya ketika sedang memasak di dapur.

Siapa sangka, Thariq Halilintar ternyata cukup jago dalam meracik berbagai macam bahan masakan. Masakan yang dibuatnya pun cukup simpel dan praktis dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada di rumah. Tak jarang, Thariq pun secara khusus membuat masakan untuk sang kekasih.

Nah, cara masaknya yang praktis tersebut membuat aneka masakan buatan Thariq cocok ditiru oleh para pemula yang baru belajar memasak, lho. Ingin tahu apa saja kreasi masakannya? Yuk, intip 11 inspirasi masakan Thariq Halilintar yang simpel, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (26/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya