10 Inspirasi masakan rumahan ala Angie Virgin, simpel dan bergizi

10 Inspirasi masakan rumahan ala Angie Virgin, simpel dan bergizi
foto: Instagram/@angie_virgin

Brilio.net - Masih ingat Angie Yulia, pemeran tokoh Ketie di film Virgin yang hits di era 2000-an? Di film tersebut, ia beradu akting bareng Laudya Cynthia Bella dan Ardina Rasti membawakan kisah seputar pergaulan bebas anak muda. Sampai sekarang, nampaknya film tersebut masih melekat di ingatan banyak orang.

Sosok Angie sendiri memang sudah tak terlalu aktif lagi dunia perfilman Tanah Air, nih. Pasalnya, aktris kelahiran Banten satu ini sudah menetap di Inggris sejak menikah dengan suaminya, Habibie Syaaf yang bekerja sebagai polisi di kota London. Dari pernikahannya tersebut, ia sudah dikaruniai dua orang anak.

Namun, Angie masih aktif menyapa penggemar lewat media sosialnya, lho. Seleb kelahiran 25 Juli 1983 ini juga biasa membagikan kegiatannya sehari-hari bersama keluarga. Lebih banyak menghabiskan waktu buat keluarga, Angie pun memasak sendiri hidangan untuk keluarga.

Meski kerap membuat masakan simpel, tapi ia selalu berusaha membuat menu bergizi untuk keluarga setiap harinya. Penasaran seperti apa masakan Angie? Berikut 10 inspirasi masakan rumahan ala Angie Virgin yang simpel dan bergizi, dilansir BrilioFood dari Instagram/@angie_virgin, Minggu (21/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya