10 Kreasi camilan ala Indah Indriana, tradisional hingga kekinian

10 Kreasi camilan ala Indah Indriana, tradisional hingga kekinian
foto: Instagram/@indahindriana

Brilio.net - Indah Indriana memulai kariernya sebagai pemain sinetron sejak 2004. Namanya baru-baru ini sukses jadi perhatian publik lantaran aktingnya di sinetron Cinta Setelah Cinta. Beradu akting dengan Ririn Dwi Ariyanti, Indah sukses membuat penonton geregetan lewat perannya sebagai orang ketiga.

Namun jika ditilik pada laman sosial pribadinya, Indah Indriana jauh berbeda dengan karakter yang diperankan. Di kehidupan nyata, hubungan rumah tangganya bersama sang suami tampak harmonis. Melalui akun Instagramnya, Indah pun kerap membagikan berbagai momen kesibukannya sebagai seorang istri.

Salah satu kegiatan yang sering ia lakukan adalah memasak. Cukup piawai dalam mengolah makanan, Indah nggak hanya memanjakan sang suami dengan masakan berat, tapi juga aneka camilan yang menggugah selera. Tak cuma asal memasak, namun Indah Indriana juga kerap improvisasi mencoba berbagai resep camilan.

Camilan yang ia masak untuk sang suami pun beragam, mulai tradisional hingga jajanan kekinian. Kreasi camilan buatan Indah yang simpel dan mudah ditiru ini bisa jadi inspirasi buat kamu. Penasaran seperti apa? Berikut 10 kreasi camilan ala Indah Indriana, dilansir BrilioFood dari Instagram/@indahindriana pada Selasa (26/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya