10 Kreasi takjil ala Nagita Slavina ini lezat, sederhana, dan mudah dibuat

10 Kreasi takjil ala Nagita Slavina ini lezat, sederhana, dan mudah dibuat
Instagram/@raffinagita1717

Brilio.net - Di tengah padatnya aktivitas syuting, Nagita Slavina masih selalu menyempatkan diri untuk memasak. Ibu dua anak ini bahkan selalu menyajikan menu sahur dan buka puasa saat bulan Ramadan. Melalui media sosialnya, Nagita Slavina sering membagikan momen masak sahur dan buka puasa untuk keluarga.

Namun tak hanya menu berat untuk sahur dan buka puasa, Nagita ternyata juga menyempatkan untuk membuat menu takjil, lho. Yup, takjil memang sangat dianjurkan sebelum menyantap menu berat ketika buka puasa. Oleh karena itu, Nagita pun menyajikan takjil dari berbagai macam menu.

Kreasi takjil buatan istri Raffi Ahmad ini pun sangat beragam. Ada aneka minuman, dessert, hingga camilan gurih. Walau sebagian besar menunya sederhana khas rumahan, namun kreasi takjil ala Nagita Slavina ini lezat dan menggugah selera, lho.

Untuk kamu yang masih sering bingung menyajikan takjil buat keluarga, menu takjil ala Nagita ini bisa banget dijadikan inspirasi. Kamu bisa membuatnya dengan mudah karena bahannya pun sederhana. Dijamin keluarga juga nggak bosan dengan kreasi takjil yang cukup beragam.

Nah, tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung simak kreasi takjil ala Nagita Slavina yang telah dirangkum BrilioFood dari Rans Entertainment pada Rabu (12/4).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya