9 Menu buka puasa keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, sederhana dan menggugah selera

9 Menu buka puasa keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, sederhana dan menggugah selera
Instagram/@ashanty_ash

Brilio.net - Anang Hermansyah dan Ashanty bisa dibilang sebagai salah satu pasangan selebriti yang nggak pernah lepas dari sorotan. Tak hanya karena karyanya di bidang musik, kehidupan sehari-hari keduanya juga selalu menarik untuk diikuti. Kegiatan sehari-hari Anang Hermansyah dan Ashanty sering dibagikan lewat berbagai unggahan di media sosialnya.

Nah, baru-baru ini, Anang Hermansyah dan Ashanty telah pulang dari tanah suci usai melakukan ibadah umrah. Tampaknya, keluarga yang punya julukan A6 ini sengaja beribadah ke Mekkah sembari menyambut bulan puasa Ramadan 1444 Hijriah. Sepulangnya dari tanah suci, Anang Hermansyah dan Ashanty pun akhirnya bisa menghabiskan waktu kembali bersama keluarga besar.

Momen berkumpulnya Anang Hermansyah dan Ashanty dengan keluarga besarnya ini juga bertepatan dengan waktu berbuka puasa. Sehingga, di rumah keluarga A6 ini otomatis sudah tersedia pula aneka hidangan lezat. Meski tampak sederhana khas masakan rumahan, menu berbuka puasa ala keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tetap terlihat menggoda, lho.

"Sampe Indonesia bahagia liat makanan ini, kelelahan dan emosi hilang sebentar hehe," ungkap Ashanty di Instagram Stories @ashanty_ash.

Intip apa saja menu berbuka ala keluarga seleb satu ini, yuk. Berikut sembilan menu buka puasa keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang sederhana dan menggugah selera, dirangkum BrilioFood dari YouTube The Hermansyah dan Instagram @ashanty_ash sumber pada Rabu (29/3).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya