9 Menu sahur Ussy Sulistiawaty ini sederhana ala rumahan, ekonomis dan praktis dibuat

9 Menu sahur Ussy Sulistiawaty ini sederhana ala rumahan, ekonomis dan praktis dibuat
Instagram/@ussypratama

Brilio.net - Ussy Sulistiawaty tak hanya dikenal sebagai selebriti, namun juga ibu lima anak yang gemar sekali memasak. Melalui media sosial pribadinya, istri Andhika Pratama ini kerap membagikan resep masakan yang dia buat.

Bahkan di bulan Ramadan seperti ini, Ussy Sulistiawaty masih melakoni hobi memasaknya tersebut. Baik saat sahur maupun berbuka puasa, Ussy selalu berusaha menyajikan masakan lezat untuk keluarga. Namun khusus untuk menu sahur, seleb 42 tahun ini seringkali memilih masakan yang sederhana ala rumahan, lho.

Bukan tanpa alasan, memasak masakan sederhana cenderung lebih praktis dan cepat. Hal ini tentu cocok diterapkan saat sahur yang waktunya sangat singkat. Nggak cuma cara masak yang praktis, Ussy juga kerap menggunakan bahan-bahan yang sederhana dan ekonomis seperti telur, tempe, tahu, dan sayuran.

Kreasi menu buatan Ussy Sulistiawaty ini bisa jadi inspirasi untuk sahur di rumah, lho. Walau sederhana, namun rasanya dijamin lezat dan nendang di lidah.

Penasaran seperti apa menu sahur ala Ussy Sulistiawaty ini? Yuk, langsung simak ulasannya berikut yang telah BrilioFood himpun dari berbagai sumber pada Selasa (28/3).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya