Jago masak, ini 10 inspirasi masakan sehat buat diet ala Gadis Sadiqah kakak Alshad Ahmad

Jago masak, ini 10 inspirasi masakan sehat buat diet ala Gadis Sadiqah kakak Alshad Ahmad
foto: Instagram/@gadiscsadiqah

Brilio.net - Kabar pernikahan selebgram Alshad Ahmad dan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, tengah jadi perbincangan hangat. Tak hanya kedua sosok ini saja, keluarga Alshad Ahmad pun turut menjadi sorotan warganet, terutama keempat kakak perempuannya. Pasalnya, Alshad Ahmad dan saudari-saudarinya tersebut dikenal begitu akur dan terlihat sering menghabiskan waktu bersama.

Salah satu dari kakak Alshad Ahmad tersebut bernama Gadis Sadiqah yang merupakan anak ketiga. Bukan hanya lahir dan tumbuh besar di kalangan selebriti, Gadis Sadiqah pun menikah dengan adik dari Wulan Guritno, yaitu Danar Guritno. Meski tak terjun langsung ke dunia entertainment, tapi Gadis Sadiqah kerap jadi influencer di media sosial, terutama soal parenting dan gaya hidup.

Telaten mengurus keluarga, menilik Instagram pribadinya, Gadis Sadiqah kerap membagikan aneka resep masakannya, lho. Bukan hanya jago masak, tapi ibu dua anak ini juga pandai mengkreasikan bahan masakan agar nutrisinya beragam dan bisa dijadikan menu diet. Bahkan, meski untuk diet, menunya tampak begitu lezat dan antihambar bak menu makanan sehari-hari, lho.

Intip apa saja menu masakan kakak Alshad Alshad ini, yuk. Berikut 10 inspirasi masakan sehat buat diet ala Gadis Sadiqah, dirangkum BrilioFood dari Instagram @gadiscsadiqah pada Rabu (22/3).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya