10 Inspirasi masakan berkuah ala Devi Permatasari, sederhana khas menu rumahan

10 Inspirasi masakan berkuah ala Devi Permatasari, sederhana khas menu rumahan
foto: Instagram/@devips

Brilio.net - Nama Devi Permatasari tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, seleb satu ini telah terjun di dunia entertainment sejak awal 90-an. Sosok nya juga sering tampil di berbagai judul film dan serial televisi.

Hingga saat ini, Devi masih aktif membintangi serial televisi, lho. Dia tampak bugar dan awet muda di usianya yang sudah menginjak 49 tahun. Dalam sinetron terbarunya, ia tampil sebagai Safira di Love Story the Series dan beradu akting bersama Giorgino Abraham, Yasmin Napper, serta Anjasmara.

Di sela-sela kesibukan syuting, ibu satu anak ini masih kerap menyapa warganet melalui media sosial. Ada deretan potret aktivitas keseharian, hingga hobi yang dijalani. Siapa sangka, memasak jadi salah satu hobi yang ditekuni.

Melalui akun Instagram pribadinya, Devi kerap membagikan hasil masakan yang dibuat. Sebagian besar masakannya adalah menu rumahan yang sederhana, namun tampak menggugah selera. Ada juga menu berkuah yang tampak segar dan lezat.

Biasanya menu berkuah ini dibuat dengan isian berbagai macam bahan makanan. Mulai dari sayur, hingga lauk seperti daging atau ayam. Masakan berkuah buatan Devi Permatasari ini cocok banget dijadikan inspirasi saat hendak menyajikan menu makan di rumah.

Penasaran seperti apa hasil masakannya? Yuk, simak 10 inspirasi masakan berkuah ala Devi Permatasari, dirangkum BrilioFood dari Instagram @devips pada Jumat (17/3).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya