10 Makanan dikonsumsi Cut Meyriska saat hamil, jaga kesehatan janin

20 / 04 / 2022 17:02 WIB Annathiqotul Laduniyah
10 Makanan dikonsumsi Cut Meyriska saat hamil, jaga kesehatan janin
Instagram/@cutratumeyriska

Brilio.net - Cut Meyriska mengumumkan tengah hamil anak kedua pada Agustus 2021 lalu. Kini dia dan suami sedang menunggu kehadiran buah hatinya tersebut. Meskipun sedang hamil, artis kelahiran Aceh ini masih terlihat aktif menjalani rutinitas. Baik di keseharian maupun di dunia hiburan.

Istri Roger Danuarta ini bahkan sempat mengikuti fashion show, menjadi salah satu model dalam pagelaran karya desainer Ayu Dyah Andara. Hamil seakan bukan menjadi halangan bagi Cut Meyriska untuk tetap beraktifitas.

Sekalipun tetap aktif, Cut Meyriska tentu berusaha untuk menjaga supaya kondisi diri dan janinnya tetap sehat. Demi sang calon buah hati, Cut Meyriska memiliki cara tersendiri untuk menjaga kesehatannya agar tidak drop saat berkegiatan. Salah satunya dengan rutin berkonsultasi ke dokter.

"Pasti konsultasi dulu sih. Selama dokter nggak ada larangan, jalan-jalan aja (aktivitas)," ungkap Cut Meyriska dikutip dari fimela.com.

Nah, selain berkonsultasi, cara lain yang dilakukan oleh Cut Meyriska untuk menjaga kehamilan adalah dengan mengonsumsi makanan tertentu. Beberapa makanan yang dikonsumsi ini juga membantu menjaga kesehatan janindalam kandungannya.

Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Rabu (20/4), berikut sepuluh makanan yang dikonsumsi Cut Meyriska saat hamil.

1. Sayuran.

makanan yang dikonsumsi Cut Meyriska saat hamil berbagai sumber

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Cut Meyriska cukup sering mengonsumsi aneka sayuran saat hamil. Kandungan seratnya yang tinggi dapat membantu perkembangan janin semakin baik. Dilansir dari parenting.fitscry.com, sayuran dapat membantu menghindari berbagai gangguan kehamilan seperti gestasional dan kekurangan nutrisi pada janin. Brokoli, kacang hijau, hingga tomat menjadi salah satu sayuran yang memang dianjurkan untuk dikonsumsi ibu hamil.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya

Ayam Goreng Serai

  • Karedok

    Karedok

  • Ayam Bakar Sambal Dabu-Dabu

    Ayam Bakar Sambal Dabu-Dabu

  • Ayam Goreng Kremes

    Ayam Goreng Kremes

Review

Selengkapnya