10 Makanan dikonsumsi Desy Ratnasari, bikin langsing dan awet muda

10 Makanan dikonsumsi Desy Ratnasari, bikin langsing dan awet muda
foto: Instagram/@desyratnasariterdepan

Brilio.net - Desy Ratnasari baru-baru ini membagikan pengalaman dietnya. Menilik beberapa unggahannya di media sosial, seleb 48 tahun ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 9 kg. Selain itu, ia juga mengaku tubuhnya jadi lebih sehat. Desy Ratnasari nggak sendiri, program dietnya ini juga dibantu oleh seorang dokter ahli gizi.

"Berasa umur 17, enggak ya nggak mungkin ya hahaha, alhamdulillah sehat, jadi saya berhasil," ujar Desy di Instagram Storiesnya.

Menilik kolom komentar sejumlah unggahannya, tak sedikit warganet yang juga menyebut Desy Ratnasari awet muda, lho. Penampilan Desy Ratnasari juga disebut-sebut semakin cantik karena tubuhnya tambah langsing. Bahkan, banyak yang penasaran pola makan dan olahraga seperti apa saja yang dijalani anggota DPR RI satu ini.

"Dari Zaman Aku melahirkan anak 2002 . wajah teteh @desyratnasariterdepan gak berubah . Tua sdh pasti . Smua Akan TUA. awet mudanya MasyaAllah," ujar Instagram/@nur.hasanah.908.

"MasyaAllah semoga bisa awet muda kaya teh desi," ungkap Instagram/@desiyunitasari1.

"Meni awet muda ihh," kata Instagram/@wn_2703.

Untuk mendapatkan penampilan yang cantik dan awet mudanya, rupanya Desy Ratnasari tidak melakukan olahraga khusus maupun berat. Melainkan, ia hanya mengandalkan pola makan yang tepat. Ibu satu anak ini nggak melulu makan sehat setiap harinya, ada kalanya ia melakukan cheating makan kue atau camilan asalkan mengurangi porsinya agar tak berlebihan.

Nah, di bawah ini sudah ada makanan sehat yang biasa dikonsumsi pelantun lagu Tenda Biru ini. Penasaran makanan apa saja? Berikut 10 makanan dikonsumsi Desy Ratnasari yang bikin langsing dan awet muda, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (29/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya