10 Makanan dikonsumsi Natasha Wilona, bantu kulit mulus bebas jerawat

10 Makanan dikonsumsi Natasha Wilona, bantu kulit mulus bebas jerawat
Instagram/@natashawilona12

Brilio.net - Kulit mulus dan bersih dari jerawat adalah impian banyak orang, baik perempuan maupun laki-laki. Makanya, zaman sekarang banyak sekali produk skincare untuk merawat kulit yang dapat dibeli di pasaran. Sebut saja facial wash, serum, toner, krim, dan masih banyak lagi. Jenis skincare sendiri beragam, bisa disesuaikan dengan jenis permasalahan kulit masing-masing.

Berbicara mengenai wajah bersih bebas jerawat, hal tesebut juga dimiliki oleh Natasha Wilona. Seleb berusia 23 tahun ini meski sekarang memiliki kulit cerah, tetapi Natasha Wilona mengaku sempat sulit mengatasi jerawat, lho. Tapi, lewat konsisten melakukan perawatan dari luar dan dalam, ia berhasil membuat kulitnya tak lagi mudah jerawatan.

"Aku tuh kemarin sempat yang kayak bingung gimana ya cara ngatasin jerawat," ungkap Natasha Wilona melalui YouTube/Natasha Wilona.

Selain memakai berbagai rangkaian skincare favoritnya, Natasha Wilona juga rutin berolahraga dan menutrisi tubuhnya dengan asupan makanan serta minuman sehat.

Dilansir dari kimgalloesthetics.com, lewat olahraga dan diet sehat, otomatis juga bisa bermanfaat untuk merawat kulit lebih sehat, membersihkan kotoran dan racun pada kulit, mencegah jerawat, mencerahkan, dan lain sebagainya.

"Untuk menunjang hasil yang lebih bagus, harus juga melakukan perawatan dari dalam," ucap pemain sinetron Anak Jalanan ini.

Penasaran apa saja makanan yang kerap disantap Natasha Wilona untuk merawat kulit? Simak ulasan lengkapnya seperti BrilioFood lansir dari berbagai sumber, Rabu (3/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya