10 Makanan dikonsumsi Rini Yulianti, jaga tubuh tetap langsing

10 Makanan dikonsumsi Rini Yulianti, jaga tubuh tetap langsing
foto: Instagram/@riniyulianti

Brilio.net - Melakukan pola hidup sehat dengan memperbanyak aktivitas olahraga, menjaga jam tidur, dan selektif dalam memilih makanan dan minuman yang dikonsumsi, kini menjadi rutinitas yang dipilih oleh sebagian orang, tak terkecuali Rini Yulianti. Meskipun sudah jarang tampil di layar kaca televisi, namun ia tetap memperhatikan penampilannya.

Selain membagikan momen bersama keluarga kecilnya, adik dari Ririn Yulianti ini juga kerap berbagi tips dan triknya dalam menjaga tubuhnya agar tetap langsing. Di Instagramnya Rini sampai membuat highlight khusus pola hidup sehat yang ia lakukan, sehingga bisa menjaga tubuhnya tetap langsing.

Yg tentunya kalian udah pd tau jawabannya “makan sehat, olahraga, dan tidur teratur…prosesnya nikmat kalau kita happy and enjoy. Dan pasti hasilnya akan kalian rasain. Jd lebih sehat, happy, dan bonusnya badan kenceng,” Tulisnya di Instagram stories.

Setelah menjaga pola makannya, Rini Yulianti pun menuai hasilnya. Pasalnya badannya jauh terasa lebih sehat, segar, dan berat badannya turun. Tak tanggung-tanggung, ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 18 kg usai melahirkan. Selama menjalankan pola makan sehat, adik kandung Ririn Ekawati ini punya makanan yang sering ia konsumsi.

Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, berikut 10 makanan yang dikonsumsi Rini Yulianti untuk menjaga tubuhnya tetap langsing padaJumat(10/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya