10 Makanan ini dihindari Elvy Sukaesih, tubuh bugar di usia 71 tahun

10 Makanan ini dihindari Elvy Sukaesih, tubuh bugar di usia 71 tahun
foto: Instagram/@elvy_sukaesih

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Ratu Dangdut legendaris Elvy Sukaesih? Penyanyi dangdut asal Sumedang ini sudah berkarier sejak ia masih di bangku sekolah dasar. Hingga kini di usianya yang sudah 71 tahun, ia masih aktif tampil di layar kaca dengan suara emasnya.

Elvy Sukaesih pun aktif membagikan sejumlah kegiatannya di Instagram pribadinya, lho. Meski usianya sudah nggak muda lagi, namun baru-baru ini Elvy Sukaesih mengaku tengah menjalankan program diet. Tak sendiri, Elvy Sukaesih juga berkonsultasi dengan seorang dokter gizi.

"erimα αsih dr Cissie @cissienugraha untuk edukasi ηyα tentang hidup sehat dengan makanan yαηg membuat tubuh Qtα sehat ..," tulisnya di Instagram/@elvy_sukaesih.

Diet ini dijalani Elvy Sukaesih agar tubuhnya tetap sehat dan bugar di usia yang sudah kepala tujuh. Terlebih, ia masih memiliki segudang kegiatan di dunia hiburan. Selama diet, ia mengatur pola makan dengan rutin mengonsumsi makanan sehat tanpa proses pengolahan.

Di sisi lain, ia pun menghindari sejumlah makanan yang bisa menggagalkan diet dan pola makan sehatnya. Berikut 10 makanan yang dihindari Elvy Sukaesih agar tetap bugar dan sehat di usia 71 tahun, dilansir BrilioFood dari Instagram/@elvy_sukaesih, Sabtu (9/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya