10 Menu masakan rumahan serba tumis ala Sharena Delon, mudah ditiru

10 Menu masakan rumahan serba tumis ala Sharena Delon, mudah ditiru
foto: Instagram/@mrssharena

Brilio.net - Dikenal sebagai salah satu ratu FTV, Sharena Delon kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Ia memilih fokus untuk mengurus keluarga setelah menikah dengan Ryan Delon. Apalagi sekarang ia sudah dikaruniai dua orang anak. Meski begitu, Sharena Delon cukup aktif di media sosial untuk berinteraksi dengan para penggemarnya.

Lewat akun Instagram dan channel YouTube-nya, seleb kelahiran 11 Oktober 1983 ini kerap membagikan momen kesehariannya bersama keluarganya. Sharena Delon juga tak lupa membagikan aktivitas kesehariannya dalam mengurus rumah dan keluarga. Salah satu kegiatan yang sering ia lakukan adalah memasak untuk keluarga.

Demi menjaga nutrisi bagi anak-anaknya, Sharena memang lebih memilih untuk memasak sendiri di rumah. Nggak hanya menggunakan bahan sehat dan bernutrisi, masakan rumahan ala Sharena pun mudah ditiru untuk dipraktikkan di rumah. Kebanyakkan, masakan yang dipilih Sharena adalah yang dimasak dengan cara ditumis.

Selain lebih praktis, menu masakan yang ditumis juga jauh lebih sehat daripada yang digoreng dengan banyak minyak. Penasaran apa saja menu masakan rumahan serba tumis ala Sharena? Berikut telah BrilioFood rangkum dari Instagram/@mrssharena, pada Senin (2/5).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya